8 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami, Dijamin Kelengkapan, dan Tanpa Bekas Luka

8 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami, Dijamin Kelengkapan, dan Tanpa Bekas Lukajerawat. © 2020 Merdeka.com

Merdeka.com – Ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat. Salah satunya adalah pemanfaatan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Selain terjangkau, bahan alami tersebut juga diklaim memiliki manfaat jangka panjang untuk kesehatan kulit wajah.

Jerawat sendiri merupakan masalah kesehatan kulit dan sering menjadi momok bagi banyak orang. Bagaimana tidak, munculnya jerawat tersebut bisa mengganggu penampilan hingga mengurangi rasa percaya diri Anda saat berinteraksi dengan orang lain.

Gangguan kesehatan tersebut disebabkan oleh proses inflamasi atau peradangan yang terjadi di permukaan kulit. Biasanya, jerawat ini bisa disebabkan oleh penumpukan kotoran yang bercampur dengan minyak berlebih yang dihasilkan oleh kelenjar sebaceous.

Sehingga menyumbat pori-pori yang mengandung kotoran hingga terjadi peradangan. Tidak jarang lepuhan gatal ini terasa sakit.

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir memikirkan cara menghilangkan jerawat dan bekas luka yang membandel. Simak 10 cara menghilangkan jerawat yang berhasil dirangkum dari sumber berikut ini.

Baca selanjutnya: Masker alpukat dan madu …

More from Mahammed Shehata

Coronavirus dapat bertahan selama 28 hari pada kaca dan uang kertas

Sebuah studi yang dilakukan oleh sebuah lembaga penelitian dari Australia menyebutkan bahwa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *