Acer Swift 3X Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Liputan6.com, Jakarta – Acer Mereka akhirnya resmi membawa laptop terbaru mereka, Swift 3X, ke Indonesia setelah mengumumkannya di acara global perusahaan, Connected Together.

Meski terlihat seperti desain yang ramping, sebenarnya Swift 3X memiliki performa yang sama dengan laptop gaming yang ada di pasaran saat ini.

Didedikasikan untuk pekerja kreatif, Swift 3X Merupakan inovasi Acer untuk pengguna yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis yang mumpuni yang mampu melakukan aktivitas seperti mengedit foto dan video untuk mendesain gambar dimanapun.

“Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan laptop yang ringan dan ringan namun juga memiliki performa terbaik di kelasnya,” kata Theresia Hanidawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (19/11/2020).

“Kombinasi performa dan desain yang stylish ini dicapai berkat dukungan Intel Generasi ke-11 serta grafis diskrit Intel Iris Xe MAX,” tambahnya.

Dengan menawarkan pengalaman komputasi canggih dalam paket laptop tipis, pengguna kini dapat lebih mobile tanpa mengkhawatirkan bobot mesin dan kinerja yang lambat.

Soal harga, Acer akan menjual serangkaian laptop Swift 3X Di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 13.499.000 untuk varian Intel Core i5 sudah bisa dipesan dengan cara pre-order di Acer eStore dan JD.ID.

READ  dikembangkan! WhatsApp Web akan segera menambahkan fitur telepon dan panggilan video, dan begini cara kerjanya
More from Shakeel Mohiuddin

Poco X3 NFC dengan Snapdragon 732G menyasar pasar menengah, begitulah harganya

JAKARTA (ANTARA) – Xiaomi resmi meluncurkan Poco X3 NFC yang menyasar pasar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *