Ada kabar baik dan buruk tentang iPhone 12, apa saja?

Memuat…

CUPERTINOPublik seluler sedang menunggu kelahiran Buah Apel iPhone 12 yang berada di tengah ketidakpastian masalah pasokan suku cadang. Dan sekarang SINDOnews memiliki kabar baik, sekaligus kabar buruk bagi para penggemar produk Cupertino. (Baca juga: Dua Asteroid Besar Berbahaya Terbang Dekat Bumi)

Kami telah mendengar rumor tentang layar kecepatan refresh 120Hz untuk iPhone 12. Dalam perkembangannya, kemampuan layar sudah dihilangkan dari daftar spesifikasi.

Sekarang, laporan terbaru menghidupkan kembali harapan bahwa setidaknya model iPhone 12 Pro akan menampilkan layar 120Hz. Lucunya, rumor itu kembali dibantah oleh pernyataan dari leaker industri Jon Prosser. Ini berarti iPhone yang akan datang mungkin lebih canggih, tetapi layarnya masih akan ketinggalan zaman, 60Hz.

Bulan lalu, Arena Telepon menyebutkan, Apple sedang berjuang untuk menemukan IC driver yang penting untuk sebuah tampilan dengan kecepatan menyegarkan tinggi. Unit prototipe iPhone 12 Pro Max dengan layar 120Hz juga terlihat.

Raksasa AS tersebut dilaporkan mencoba membuat tampilan berfungsi dengan IC driver 60-96Hz. Namun sepertinya ide layar interaktif telah ditinggalkan oleh Apple.

Prosser mengatakan iPhone 12 telah memasuki produksi massal dan dia tidak melihat tanda-tanda model 120Hz. Apple akan menggelar acara pada 15 September, namun tidak akan meluncurkan iPhone 12.

Apple kemungkinan akan mengumumkan model baru dari seri iPhone pada 13 Oktober. Konsumen bisa mendapatkan ponsel tersebut mulai 23 Oktober 2020.

Peluncuran keluarga iPhone baru tampaknya akan terhuyung-huyung oleh pandemi COVID-19. IPhone 12 Max dan iPhone 12 Pro kemungkinan akan mulai dijual sebelum model standar dan iPhone 12 Pro Max dirilis.

READ  Harga perkenalan, 25 ribu Xiaomi Redmi 9C terjual dalam 8 menit

More from Mahammed Shehata

YouTube Memiliki Fitur Khusus untuk Pengguna iPhone

VIVA – Sebuah laporan mengatakan, jika Youtube sedang menguji fitur baru untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *