Ada masalah, Twitter mengakui Fleets akan tertinggal sejumlah pengguna

Ada masalah, Twitter mengakui Fleets akan tertinggal sejumlah pengguna

Selain itu, seperti yang disebutkan keduanya, pengguna baru Twitter menemukan Fleets cara yang lebih mudah untuk membagikan apa yang Anda pikirkan.

“Karena postingan di Fleets menghilang dari pandangan setelah satu hari. Armada membantu orang-orang merasa lebih nyaman membagikan pemikiran, pendapat, dan perasaan pribadi, informal, dan perasaan mereka,” katanya.

Dengan Fleets, pengguna dapat berbagi teks, membalas Tweet lain, atau mengunggah video atau opsi teks berlapis dengan warna latar yang serasi. Setiap pesan akan hilang setelah diunggah selama 24 jam.

Pengguna juga dapat membalas Fleets yang diunggah oleh orang lain dengan mengklik salah satunya atau mengirimkan DM atau emoji ke pengunggah. Dengan begitu, percakapan DM mirip seperti menanggapi cerita di Instagram.

Nantinya, Twitter akan memperkenalkan stiker dan disiarkan langsung. Namun, pengguna tidak dapat memberi suka atau Saya me-retweet Armada seperti RT yang mengesankan di Twitter.

Saat ini, Twitter tidak memberikan notifikasi ketika pengguna lain mengambil screenshot dari unggahan Fleets seseorang. Selain itu, terserah Catatan tindak lanjut Di Twitter, Anda bisa melihat “Fleets of People” miliknya.

(SD / ESC)

READ  Harga Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro terjangkau untuk semua orang dengan spesifikasi mumpuni

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor