Ada masalah, Twitter mengakui Fleets akan tertinggal sejumlah pengguna

Selain itu, seperti yang disebutkan keduanya, pengguna baru Twitter menemukan Fleets cara yang lebih mudah untuk membagikan apa yang Anda pikirkan.

“Karena postingan di Fleets menghilang dari pandangan setelah satu hari. Armada membantu orang-orang merasa lebih nyaman membagikan pemikiran, pendapat, dan perasaan pribadi, informal, dan perasaan mereka,” katanya.

Dengan Fleets, pengguna dapat berbagi teks, membalas Tweet lain, atau mengunggah video atau opsi teks berlapis dengan warna latar yang serasi. Setiap pesan akan hilang setelah diunggah selama 24 jam.

Pengguna juga dapat membalas Fleets yang diunggah oleh orang lain dengan mengklik salah satunya atau mengirimkan DM atau emoji ke pengunggah. Dengan begitu, percakapan DM mirip seperti menanggapi cerita di Instagram.

Nantinya, Twitter akan memperkenalkan stiker dan disiarkan langsung. Namun, pengguna tidak dapat memberi suka atau Saya me-retweet Armada seperti RT yang mengesankan di Twitter.

Saat ini, Twitter tidak memberikan notifikasi ketika pengguna lain mengambil screenshot dari unggahan Fleets seseorang. Selain itu, terserah Catatan tindak lanjut Di Twitter, Anda bisa melihat “Fleets of People” miliknya.

(SD / ESC)

READ  Samsung Galaxy S20 FE dikemas dengan teknologi yang stylish
More from Shakeel Mohiuddin

Unboxing Samsung Galaxy Tab S7+, Layarnya Bikin Puas Nonton Netflix – Semua Halaman

Nextren berkesempatan untuk merasakan pengalaman Samsung Galaxy Tab S7+ dengan varian warna...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *