Ada WFH, dan penjualan laptop Lenovo telah menggandakan seluruh halaman

KOMPAS.com Selama pandemi Covid-19, di mana kebijakan Work from Home (WFH) diterapkan secara luas, penjualan laptop Lenovo Online lebih dari dua kali lipat.

Pada kuartal ketiga tahun 2020, Lenovo menjual laptop Indonesia 120 persen peningkatan penjualan online.

Hal tersebut diungkapkan oleh Notebook Konsumen 4P dan T1 Lenovo Indonesia, Kevin Adityo, di sela-sela peluncuran laptop seri Yoga terbaru di Indonesia, Kamis (11/12/2020).

“Menjadi No. 1 (dalam penjualan online) pada kuartal ketiga tahun 2020,” kata Kevin.

Baca juga: 9 Laptop Lenovo Yoga Terbaru Masuk Indonesia dengan Harga Termurah Rp 14 Jutaan

oleh Bisnis Secara keseluruhan, di kuartal yang sama, bisnis Lenovo di Indonesia diklaim meningkat 32 persen.

“Kita berhasil Tumbuh 32 persen pada kuartal III 2020 dibandingkan periode yang sama tahun lalu (di Indonesia) berdasarkan data dari GfK, ”kata Kevin.

KOMPAS.com/Bill Clinten Kevin Adityo dari Lenovo Indonesia 4P dan T1 Consumer Notebook, memaparkan pertumbuhan bisnis Lenovo di Indonesia dalam webinar, Kamis (11/12/2020).

Namun, Kevin tidak merinci bagaimana kinerja penjualan unit produk Lenovo pada periode tersebut, serta produk-produk yang memberikan kontribusi terbesar bagi pertumbuhan bisnis di tanah air.

9 produk diluncurkan

Momentum pertumbuhan bisnis kemudian dimanfaatkan seperti ini untuk meluncurkan produk yoga chain terbaru di Indonesia.

Sembilan (9) produk murni diperkenalkan yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Ultraslim (Yoga Slim 7i, 7i Pro, 7i Carbon, 9i), Convertible (Yoga 6, 7i, 9i), dan Detachable (Yoga Duet 7i). ) Dan All-in-One (Yoga A940).

Keempat kategori tersebut memiliki keunggulan utama yang berbeda dan memiliki target pasar masing-masing.

Kevin Adityo dari Lenovo Indonesia 4P dan T1 Consumer Notebook memaparkan empat kategori produk seri premium Lenovo Yoga pada webinar, Kamis (11/12/2020).KOMPAS.com/Bill Clinten Kevin Adityo dari Lenovo Indonesia 4P dan T1 Consumer Notebook memaparkan empat kategori produk seri premium Lenovo Yoga pada webinar, Kamis (11/12/2020).

Kategori Ultraslim, misalnya, ditujukan untuk pengguna aktif yang lebih mobile dan sering bepergian.

READ  Redmi 9C Sapa Indonesia, Tonton Peluncurannya di Sini

Ultraslim diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan buku catatan Mobilitasnya tinggi dan bobotnya ringan, dan mereka menginginkan laptop dengan daya tahan baterai hingga 18 jam, ”kata Kevin.

Baca juga: Cara mematikan laptop Windows 10 tanpa touchpad dan mouse

Kemudian, kategori Transferable ditujukan untuk pengguna yang lebih fleksibel yang ingin mencorat-coret untuk membuat sketsa, gambar, dll. Hal ini dikarenakan laptop di kelas ini memiliki stylus (pena) Digital.

Kategori laptop detachable diluncurkan untuk menjembatani dua pasar laptop yang berbeda, yaitu pasar tablet dan pasar laptop.

Kategori All-in-One diperuntukkan bagi pengguna atau pembuat konten yang terlibat dalam industri hiburan, serta ilustrator profesional.

“Kategori all-in-one sangat khusus Karena kebutuhan pelukis atau para pekerja Rumah produksi Siapa yang sering kreatif. “

More from Mahammed Shehata

Timnas Indonesia U19 melawan NK Dugopolje, dua pemain menjadi “korban” halaman kemenangan Garuda Muda

KOMPAS.com – Timnas U-19 Indonesia berhasil menang saat bertemu NK Dogopoli Dalam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *