AFC 2021, pertandingan Kejuaraan NFC disiarkan langsung, waktu mulai dan jadwal pertandingan

AFC 2021, pertandingan Kejuaraan NFC disiarkan langsung, waktu mulai dan jadwal pertandingan
  • penyingkapan: Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi, yang berarti kami dapat menerima komisi jika Anda mengeklik tautan dan membeli sesuatu yang kami rekomendasikan.

Pertandingan ulang akan diadakan pada pertemuan mereka pada tanggal 19 Oktober ketika Kansas City Chiefs, peringkat pada Buffalo bills, bersaing di trotoar di Super Bowl ke-55. Dalam pertandingan hari Senin di Buffalo, Chiefs QB Patrick Mahoms melempar 225 yard dan sepasang touchdown di babak pertama untuk memimpin Kansas City menang 26-17. Berkat kemenangan ini, Presiden (15-2) menjadi tuan rumah Pertandingan Kejuaraan AFC Dari Stadion Arrowhead.

Kejuaraan AFC Vs Beelz vs Heads Live

Sejarah: MingguDan 24 Januari | waktu: 18:40 ET
Lokasimu: Stadion Arrowhead (Kansas City, Missouri)
Televisi: CBS | Aliran: CBS All Access
Mengikuti: Aplikasi CBS Sports

Cara mendapatkan CBS Live Stream: Sangat mudah untuk mendaftar. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke halaman arahan CBS All Access dan kemudian pilih paket yang ingin Anda beli. Jika Anda akan menonton langsung Bills vs Cheifs malam ini, Klik di sini.

Pratinjau pertandingan Buffalo Bills vs Kansas City Chiefs

Untuk putaran kedua berturut-turut, Buffalo Bills tidak terlihat bagus, tetapi mereka mengalahkan lawan mereka untuk maju di babak playoff, terakhir dengan mengalahkan Baltimore Ravens.

Ada pertanyaan “bagaimana jika” tergantung pada kemenangan Bale di Babak Divisi, dan pertanyaan “Bagaimana jika Lamar Jackson tidak cedera di akhir kuarter ketiga?” Tidak ada tim yang mencetak gol di bingkai terakhir, yang berarti Buffalo sudah berada di posisi 17-3 saat memasuki bingkai terakhir, tetapi bakat seperti Jackson bisa menangani pertandingan; Seseorang tidak perlu melihat lebih jauh dari Ravens vs Browns di Minggu 13 untuk melihat apa yang dapat dilakukan Lamar. Namun, pertahanan Biles mengikat Lamarr selama tiga perempat pertandingan, dan mereka akhirnya menang.

READ  3 Kesalahan Umum Dengan Pembersih Tangan

Kansas City Chiefs memiliki peluang untuk mencetak gol di semua tujuh perjalanan mereka, tanpa harus memanggil jasa Tommy Townsend, penjudi mereka, bahkan sekali melawan Browns di babak terakhir. Setelah mencetak gol di empat ronde pertama, Presiden terlihat berbahaya – sampai Anda melihat Patrick Mahomes di laporan cedera.

Setelah mantan pemain MVP itu meninggalkan lapangan, Chad Heaney mendukungnya dengan membantu menyelesaikan mengemudi dengan gol lapangan, kemudian mengajukan keberatan ke drive berikutnya. Henne telah mempesona drive terakhir permainan, bukan untuk mencetak gol, tetapi pertama dengan menangkap dua belas yard penting pada jarak 3 dan 14, kemudian mengeksekusi umpan bermain di menit ke-4 & 1 yang memastikan kemenangan Chiefs.

Secara ofensif, Buffalo (15-3) tidak perlu menahan apapun. QB Josh Allen perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mendistribusikan bola kepada WR Stefon Diggs, Cole Beasley dan Gabriel Davis daripada yang dia lakukan pada pertemuan minggu keenam tim. Bills juga perlu menemukan cara untuk mengoperasikan bola dengan lebih efektif, mengingat kekuatan Kansas City di sekolah menengah.

Tentu saja, itu adalah Tom Brady, tetapi itu juga tim dan mantan pelatihnya yang lain. Aaron Rodgers mungkin belum memiliki resume untuk Tom Brady, tetapi sesuai persyaratan perdebatan Jordan LeBron tentang GOAT – Rodgers belum kehilangan Super Bowl.

Packers vs Bucs Free Live NFC Championship Game

Sejarah: MingguDan 24 Januari | waktu: 15:05 ET
Lokasimu: Lambo Field (Green Bay, Wisconsin)
Televisi: Rubah | Aliran: fuboTV
Mengikuti: Aplikasi CBS Sports

Perangkat yang terhubung: Anda dapat menangkap fuboTV di salah satu perangkat ini: Amazon Fire TV, Apple TV, Roku, Google Chromecast, Android TV, ponsel dan tablet Android, iPhone dan iPad, dan browser web apa pun untuk PC dan Mac. Temukan daftar lengkap perangkat di sini.

READ  Demikian tanggapan PKS dan PDIP terkait teridentifikasinya Riziq Shihab sebagai pelakunya

Green Bay Packers vs Tampa Bay Buccaneers NFC

Aaron Rodgers telah bermain sebagai pecundang musim ini, dan itu diterjemahkan menjadi salah satu tahun terbaik dalam karirnya. Apakah sikap riang dan riang yang dihasilkan dari Packers merekrut gelandang di putaran pertama draft tahun lalu, atau jika dia baru saja menemukan apresiasi baru untuk permainan dengan sejumlah gelandang dengan pengalamannya mempertimbangkan pensiun, hanya dia yang bisa mengatakan.

Untuk saat ini, pertandingan Kejuaraan Asia AFC ini agak rumit, karena bisa saja termasuk mantan pemain Super Bowl terbaik dan terbaik di Quarterback for the Chiefs, atau tempatnya bisa jadi seorang veteran NFL yang sudah berusia 13 tahun. cadangan di bagian waktu yang lebih baik.

Tom Brady tidak asing dengan game turnamen konferensi, tetapi ini adalah yang pertama di NFC, jadi mungkin sedikit berbeda. Dengan keyakinan yang sama seperti yang dirasakan Brady, receiver Tampa Bay agak lemah – tidak, secara harfiah.

Baik Antonio Brown dan Mike Evans melaporkan bahwa minggu ini Pirates mengalami masalah lutut, dan Brown secara resmi diturunkan menjadi “OUT.” Evans telah menangani cederanya selama dua minggu sekarang dan telah bermain di dalamnya minggu lalu, tetapi dia masih terbatas dalam latihan, meskipun dia kemungkinan akan menjaga lututnya sesegar mungkin pada hari Minggu.

  • penyingkapan: Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi, yang berarti kami dapat menerima komisi jika Anda mengeklik tautan dan membeli sesuatu yang kami rekomendasikan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor