Aku akan menghancurkan MacGregor, “ayam menakutkan”.

Jakarta, CNN Indonesia –

Tongkat Shymaive Ambisi untuk menghancurkan Conor McGregor Setelah The Notorious menghina manajernya, Ali Abdulaziz, dalam perang kata-kata di Twitter.

Khuzat yakin dia bisa dengan mudah mengalahkan McGregor dengan oktahedron. Dia melihat pejuang kelahiran Dagestan yang terkenal kejam itu sebagai seorang pengecut.

Khuzat berkata: “Tenanglah saudaraku, aku akan menghancurkan ayam pengecut ini untukmu.” surat harian.


Khazat mengeluarkan pernyataan itu setelah McGregor menghina Abdulaziz. Abdulaziz dan McGregor terlibat perang kata-kata melalui Twitter. Semuanya dimulai dengan upaya McGregor untuk meyakinkan Presiden UFC Dana White untuk bersatu kembali dengan Khabib.

Abdulaziz menanggapi upaya MacGregor. Pria Mesir itu mengira dia tidak pantas McGregor kembali melawan Khabib karena dia sudah kalah di UFC 229.

Khazat dan McGregor berkesempatan bertemu di Abu Dhabi pada Januari 2021. Pasalnya, para petarung dijadwalkan bertempur di Battle Island.

MacGregor akan menghadapi Dustin Poirer dalam duel ringan di UFC 257, 23 Januari 2021. Khamzat akan memainkan Leon Edwards di UFC Fight Night 185 tiga hari sebelumnya.

Hamzah sendiri diyakini bakal menjadi calon penerus Khabib di UFC. Meski ada kelas yang berbeda, petarung kelas Welter Stephen Thompson mengklaim UFC akan memaksa Khabib menjadi penerus Khabib di UFC.

“Saya melihatnya seperti ini. Saya berpikir,” Mengapa kulit putih sangat mendorong orang [Khamzat] ini adalah?’. Saat Anda melihat Khabib pensiun, mereka berusaha mempertahankan pasar itu semaksimal mungkin. “

[Gambas:Video CNN]

(Har / Sri)


READ  RB Leipzig vs Man United: Pertandingan Bunuh sama lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *