Al-Ghazali tak terima bahwa anak Mulan adalah Jamila adiknya, ini Maya

Al-Ghazali tak terima bahwa anak Mulan adalah Jamila adiknya, ini Maya

Jakarta

Putra pertama Maya Estiante Ahmed Dhani, Al-Ghazali, berbagi momen yang tak bisa dilupakannya, yakni saat orang tuanya menceraikan sang ibu.

Seperti diketahui, hubungan keluarga Maya dan Ahmed Dhani sempat berkobar beberapa tahun lalu. Media juga banyak memberitakan argumen mereka.

Hubungan tidak harmonis ini dialami anak-anak mereka, Al, El, dan Dole. Ahmed Dhani mencegah Maya Estianti bertemu dengan ketiga anaknya.



Bahkan pada suatu kesempatan, Maya yang tidak diperbolehkan bertemu Al, bertekad memanjat pagar hanya untuk merayakan ulang tahun putranya. Bagi Al, momen itu adalah momen yang akan selalu dia ingat selama sisa hidupnya. Kesedihan dan kebahagiaan bercampur saat itu.

“Momen pas tahun 2008, bapak dan ibu gerah, berantem terus, sampai bunda tidak boleh masuk rumah, tapi tahukah kamu sendiri, ibu itu seperti anak laki-laki, tomboi” Al Ghazali, Ini diluncurkan YouTube Maya Dell TVRabu (23/12/2020).

“Akhirnya, Bonda memilih memanjat pagar untuk bertemu dengan anak-anak dan memberikan kejutan pada ulang tahun saya,” lanjutnya.

Saat itu, Maya tidak membawa kue ulang tahun. Ia hanya menghadiri pertandingan sebagai pengganti lilin.

“Di sana, ibu tidak membawa kue, hanya korek api, jadi dia tidak meniup lilin, dan ada saat-saat yang paling menyenangkan dan membahagiakan juga,” kata kakak perempuan L Woodwell.

Nah, setahun setelah perceraian dengan Maya Estianti, Ahmed Dhani menikah dengan Moulan Jamila pada 2009. Pada 2013, Ahmad Dhani memiliki seorang putri, Safia Ahmed.

Al kemudian mengungkapkan bahwa di masa lalu dia tidak bisa menyambut kelahiran adik tirinya. Dia bahkan berani kawin lari di hari ulang tahun Sivia.

READ  Ringkasan Ikatan Cinta Sabtu 14 November 2020, bingung kehilangan cincin, Michelle menyimpan cincin Al

Dia berkata, “Aku ingin punya adik laki-laki dulu, Sivia, sebelum aku benar-benar bisa menerimanya, aku tidak bisa menerima itu, sampai aku lahir aku tidak datang ke rumah sakit, aku kabur.”

Saat itu, Al memilih lari ke rumah Maya Estiante. Di sana, Al menerima nasihat yang sangat mempengaruhinya. Apa saran Anda kepada Maya Estiante? Klik Baca Halaman Berikutnya, ya, bu.

Lihat juga tips untuk menemukan minat dan bakat anak dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Foto: HaiBunda

(Wol / nada)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor