Alasan Kamera Depan Galaxy Tab S7 Collection Dipindah ke Samping

KOMPAS.com – Berbeda dari Galaxy Tab S6 terdahulu yang menempatkan kamera depan di bingkai atas perangkat dalam orientasi portrait (vertikal), Galaxy Tab S7 collection dari Samsung memindahkan komponen itu ke bingkai samping.

Menurut penjelasan dari pihak Samsung, keputusan itu tak lain dilatarbelakangi pertimbangan kenyamanan pengguna saat memakai pill dalam orientasi landscape (horizontal) ketika dipasangi aksesori keyboard protect, sehingga berubah menjadi layaknya laptop computer.

Baca juga: Penampilan Pill Samsung Galaxy Tab S7 In addition dari Berbagai Sisi

Dengan penempatan seperti sekarang, kamera depan Galaxy Tab S7 akan berada di atas ketika digunakan dalam skenario tersebut, terang Product Marketing and advertising Professional Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni Kepada KompasTekno, Minggu (30/8/2020).

“Pemindahan posisi kamera ke tengah akan mendukung Anda yang melakukan aktivitas dan mendukung produktivitas pada masa new ordinary, seperti meeting online atau belajar on line, sehingga posisi Anda lebih mudah terlihat bagi orang lain,” ujar Elvira.

Selain perubahan posisi kamera depan, Galaxy Tab S7 collection turut dibekali dengan sejumlah peningkatan spesifikasi, termasuk dari sektor dapur pacu yang kini mengandalkan chip Snapdragon 865 Additionally.

Dari segi layar, Galaxy Tab S7 Plus mengusung layar dengan diagonal yang lebih besar, yakni 12,4 inci dengan panel Super AMOLED. Sementara Galaxy Tab S7 reguler ukuran sedikit lebih kceil yaitu 11 inci dengan panel IPS Lcd. Keduanya mendukung refresh level 120 Hz.

Baca juga: Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus di Indonesia

Secara keseluruhan, Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Additionally memiliki tiga kamera yang terdiri dari dua kamera belakang huge angle 13 MP (f/2.) dan ultra large 5 MP (f/2.2), berikut satu kamera depan 8 MP.
https://www.youtube.com/view?v=BnsTcQ-Rjzc

READ  Chadwick Boseman Meninggal karena Kanker Usus, Bagaimana Mencegahnya? Halaman all

More from Shakeel Mohiuddin

Amerika Serikat Akan Beri Warganya Vaksin Covid-19 Gratis Jika Terbukti Ampuh

Editor: Putri Larasati Anggiawan TRIBUNBATAM.id, WASHINGTON – Amerika Serikat ( AS) berjanji kepada warganya untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *