Aliansi Seni Amerika Asia Dan Museum Seni Diaspora Afrika Kontemporer Mengumumkan Program Residensi

Aliansi Seni Amerika Asia Dan Museum Seni Diaspora Afrika Kontemporer Mengumumkan Program Residensi

Aliansi Seni Amerika Asia (A4) dan Museum Seni Diaspora Kontemporer (MoCADA) dengan bangga mengumumkan program residensi baru yang dimaksudkan untuk mendorong pemahaman dan aliansi antara penduduk Asia Amerika/Kepulauan Pasifik (AAPI) dan komunitas kulit hitam.

Keresidenan Bandung 2022, yang terinspirasi oleh peristiwa baru-baru ini yang berdampak besar pada komunitas ini, serta gerakan Stop Asian Hate dan Black Lives Matter, adalah kesempatan untuk mengembangkan ruang aman yang dinamis bagi beragam kelompok pembuat perubahan yang tertarik untuk terlibat dalam keadilan sosial wacana, penyembuhan restoratif, kegiatan budaya berbasis lokasi, dan memperluas narasi antar komunitas.

Amy Andrieux, Direktur Eksekutif MoCADA, menyatakan, “Saya terinspirasi oleh kolaborasi kami dengan A4 dan apa artinya bagi pembangunan koalisi dan pengembangan masyarakat. Sementara kesenjangan sosial tumbuh secara eksponensial di seluruh negara kami, kami melakukan upaya bersama untuk memfasilitasi perubahan di New York City, untuk memberikan platform bagi suara-suara yang berpusat pada kemanusiaan kolektif kita, untuk secara efektif mengatakan, ‘Tidak dalam pengawasan kita.'”

“Kami berharap dapat memberdayakan seniman dan membayangkan solusi kreatif untuk mendekatkan komunitas kami,” kata Lisa Emas, Direktur Eksekutif A4. “Melalui peer learning dan diskusi kolaboratif, warga akan menanam benih untuk menabur kerjasama yang lebih besar dan saling peduli.”

Residensi ini terbuka untuk seniman, pendidik, pembuat perubahan, penyelenggara yang berbasis di NYC, berusia 18 tahun ke atas, yang ingin mengeksplorasi atau mengembangkan ide yang berakar pada inspirasi dan pengembangan solidaritas antara AAPI dan komunitas Kulit Hitam. Program residensi 3 bulan akan menggabungkan pertukaran pembelajaran yang difasilitasi dengan pertemuan kelompok yang difasilitasi sendiri. Penduduk terpilih akan menerima honorarium $1.500 untuk partisipasi dan dukungan tambahan untuk realisasi proyek.

READ  Dijual Motel Schitt's Creek - Tanpa "Rosebud" | Chet Creek

Aplikasi untuk residensi akan dibuka Senin, 28 Maret 2022 dengan batas waktu pengiriman 17 April 2022. Organisasi akan mengadakan sesi informasi bersama secara online pada Rabu, 6 April siang untuk menjawab pertanyaan dan memberikan informasi tambahan. Pemesanan sesi informasi dapat dilakukan melalui link ini: https://www.eventbrite.com/e/2022-bandung-residency-information-session-tickets-307371946767

Informasi lebih lanjut tentang program residensi dan aplikasinya dapat ditemukan di situs web A4 dan MoCADA.

Karesidenan Bandung 2022 dinamai berdasarkan Konferensi Asia-Afrika atau Afro-Asia berskala besar pertama, juga dikenal sebagai Konferensi Bandung, yang berlangsung pada tahun 1955 di Bandung, Indonesia. KTT inovatif itu mempertemukan para pemimpin dari 29 negara Asia dan Afrika yang baru merdeka yang muncul dari pemerintahan kolonial, dengan tujuan mengakhiri diskriminasi rasial dan memastikan kolaborasi dan hidup berdampingan secara damai.

Program ini dipersembahkan oleh Asian American Arts Alliance (A4) dan Museum Seni Diaspora Afrika Kontemporer (MoCADA) dan dimungkinkan melalui Inisiatif Dukungan Komunitas AAPI Dewan Kota New York, Ford Foundation, dan Departemen Kebudayaan Kota New York Urusan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor