Alison tidak ingin pensiun di Liverpool

Rio de Janeiro

Alison Baker Saya tidak ingin pensiun Liverpool. Dia masih bermimpi untuk kembali ke Brasil sebagai pertahanan internasional.

Alison menikmati karir yang cukup bagus bersama Liverpool sejak bergabung dengan Roma pada musim panas 2018. Ia membantu membawa The Reds ke Liga Inggris 2019/2020 dan Liga Champions UEFA 2018/2019.

Posisi pemain berusia 28 tahun tetap sangat diperlukan di Liverpool. Alison telah mengonfirmasi bahwa dia bertekad untuk melanjutkan perjalanannya bersama The Reds. Tidak terpikir olehnya untuk meninggalkan Anfield.

Namun, Alison mengaku tak ingin pensiun di Liverpool. Ia memiliki mimpi untuk kembali bermain di kampung halamannya, Brazil.

Tim mudanya, Internacional, menjadi incaran utama Alison saat pulang sebelum gantung sarung tangan. Pria kelahiran Novo Hamburgo ini sudah menjadi produk Akademi Internacional.

Dia memulai karir juniornya di sana dari 2002 hingga 2016. Alison kemudian melakukan perjalanan ke Eropa untuk bergabung dengan Roma.

“Saya memiliki keinginan untuk kembali ke Brasil, tetapi jika itu terjadi, hanya Tuhan yang tahu,” katanya. Alison berdasarkan Globe Sports.

“Saya tahu Tuhan memiliki sesuatu untuk saya. Saya ingin mengikuti rencana Tuhan dalam hidup saya. Namun, jika saya melihat dari keinginan hati saya, saya ingin kembali ke Brasil. Jika Tuhan memberikan jawaban, saya akan kembali ke Internacional, rumah dan klub yang saya cintai.”

“Saya sangat menghormati semua klub di Brasil, dan saya mungkin ingin bermain dengan banyak klub lain. Namun, saya juga tidak tahu apakah saya bisa kembali ke Brasil dan bermain untuk Internacional,” katanya.

Tonton videonya “Saat Alison meniru selebrasi khas Ronaldo
[Gambas:Video 20detik]
(Bauer / MRP)

READ  Ikuti TC ke Prancis, Indonesia U19 akan tampil di halaman Kejuaraan Toulon


Written By
More from Masud Madani

Putri Diego Maradona menikah dengan Sergio Aguero: football okezone

DIEGO Armando Maradona Ia meninggal dunia di rumahnya, Rabu, 25 November 2020,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *