All In The Family berusia 50 tahun

Dianggap sebagai salah satu serial TV terbesar dalam sejarah, CBS Landmark Seluruh keluarga Untuk pertama kalinya pada hari ini 50 tahun yang lalu.

Pada tahun 1971, CBS mencari komedi yang lebih realistis dan realistis pada waktunya dan memilih untuk membersihkan kehadirannya yang bergaya pedesaan pada saat itu (juga dikenal sebagai “pembersihan pedesaan”, yang mencakup dua penghuni seperti Beverly HillbelisDan Green Acres Dan Mayberry RFD) Untuk sesuatu yang tidak seperti hal lain yang mengudara pada saat itu, Seluruh keluarga. Berdasarkan serial komedi Inggris Sampai maut memisahkan kita, Dan diproduksi oleh Norman Lear dan Bodiorkin, Seluruh keluarga Itu mengubah wajah mode komik.

Terletak di Astoria, QueensSeluruh keluargaDibintangi oleh Carol O’Connor, Jan Stapleton, Rob Rayner, dan Sally Struthers, ia meletakkan dasar untuk penggambaran kontemporernya tentang masalah-masalah yang sebelumnya tidak disinggung di televisi. Mereka termasuk rasisme, anti-Semitisme, homoseksualitas, pembebasan perempuan, aborsi, perselingkuhan, menopause, kemiskinan, dan Perang Vietnam. Pada siaran TV pertama itu, itu disertai dengan penafian: “Program yang akan Anda tonton adalah Seluruh keluarga. Ini berusaha untuk memberi penjelasan yang lucu tentang kerentanan, prasangka, dan ketakutan. Dengan membuat mereka tertawa, kami berharap untuk menunjukkan – dengan cara yang dewasa – betapa konyolnya mereka. ”

Pada hari Selasa, 12 Juni 1971 Seluruh keluarga Ini diluncurkan dari berbagai jam tangan di luar negeri Hee Hao (Alih-alih seri Keluarga John Forsyth Ke Roma dengan cinta). Tak perlu dikatakan, kompatibilitas sudah keluar Hee Hao Itu tidak ada dan pemirsa – beberapa yang telah melihatnya di musim pertama itu – tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan klan fiksi yang disebut Pinker. Di depan dan tengah adalah Patriarch Archie Bunker, seorang pria yang blak-blakan, bias, dan berpikiran sempit (berlawanan dengan ayah TV yang baik dan pengertian pada waktu dan di masa lalu).

Di musim baru yang dipersingkat itu, Seluruh keluarga Mengarahkan ke bawah Peringkat Mingguan Nielsen. Tapi kritikus mengambil catatan positif, Amy datang memanggil, dan pada musim panas 1971 pemirsa mengambil sampel komedi ini yang berani membahas masalah kehidupan nyata.

Saat CBS pindah Seluruh keluarga Di lokasi jangkar Sabtu pukul 8 malam ET di Musim Kedua, itu naik ke puncak tangga lagu peringkat dan tetap No.1 di TV jaringan selama lima tahun berturut-turut.

Lima puluh tahun kemudian, generasi baru pemirsa diperkenalkan ke Bunkers Care untuk disiarkan di luar jaringan untuk 205 episode, dan melalui ABC baru-baru ini. Langsung di depan penonton studio Spesial (yang, sampai sekarang, telah membuat ulang episode dari Seluruh keluarga, Wewenang Jefferson Dan saat-saat bahagia).

Untuk menghormati 50 tahun Semua keluarga, Berikut 10 fakta luar biasa tentang perubahan sitkom semacam ini:

1) Carol O’Connor, tentu saja, disebut sebagai Archie Bunker, yang digabungkan dengan spin-off Tempat Archie Pinker Itu adalah peran yang berlangsung selama 13 musim. Tetapi pilihan pertama untuk bagian itu adalah Mickey Rooney, yang tidak ingin dikaitkan dengan sesuatu yang kontroversial.

2) Pilot asli yang dibawa oleh ABC telah ditarik kembali Dan keadilan untuk semua Dan nama belakang keluarganya adalah Al-Adl.

3) Jean Stapleton ditawari peran dalam film tersebut Willy Wonka dan Pabrik Coklat Seperti Nyonya Teevee, tetapi dia menolak karena itu bertepatan dengan produksi Semua keluarga ssaya banyak.

4) Penny Marshall, yang merupakan istri Rob Rayner pada saat itu dan dikenal karena berperan sebagai asisten Oscar (Jack Klugman) Mirna di ABC Pasangan yang penasaran, Dia bersaing untuk peran Gloria. Tapi Sally Struthers dipilih karena kemiripannya dengan ayahnya di layar, Carol O’Connor.

5) Seluruh keluarga Lima Seri Terpisah: MaudDan Jefferson, GloriaDan Tempat Archie Pinker Dan berumur pendek 704 Hauser (Yang tampaknya keluarga Afrika-Amerika yang dipimpin oleh John Amos menempati Rumah Bunker.) Maude, sementara itu, meledak saat-saat bahagiaDan dan Jefferson Empat episode masuk Dengan Marla Gibbs.

6) Mike Evans, yang berperan sebagai tetangga sebelah Lionel Jefferson (dan merupakan aktor pertama yang memainkan peran tersebut Jefferson), Apakah juga salah satu pencipta dan penulis saat-saat bahagia.

7) Sehubungan dengan hal tersebut, CBS telah menunjuk beberapa operator untuk menangani keluhan yang diharapkan tersebut. Tetapi yang mengejutkan jaringan adalah bahwa hanya sejumlah kecil pemirsa yang tidak terpengaruh dipanggil untuk menyuarakan ketidakpuasan mereka.

8) Seluruh keluarga Itu adalah serial besar Amerika pertama yang direkam dengan video di depan penonton studio langsung, yang memberikan serial tersebut tampilan yang lebih urban dan menjadi bahan pokok semua komik Norman Lear.

9) Beberapa episode mengungkapkan bahwa Bunker tinggal di dekat Boulevard Utara di Jalan Hauser fiksi 704, yang merupakan situs Kelsey’s Bar dan kemudian Archie Bunker’s Place.

10) Seluruh keluarga Ini hanya satu dari empat komedi sejarah di mana setiap aktor utama menerima Penghargaan Emmy. yang lain Gadis emasDan Will & Grace dan, belakangan ini, Chet Creek.

Selamat ulang tahun kelima puluh, Seluruh keluarga!

READ  Perut Rizki Pilar memperlihatkan reaksi Leste Kejora, reaksi Leste yang dicetak oleh Best Yusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *