Amanda Manobo Dituduh Selingkuh, Billy Sehputra: Sudah cukup ya

Billy Ciaputra dan Amanda Manobo. Foto: Instagram

jpnn.comDan JakartaBilly Siahputra Jangan bungkam saat ada akun Instagram yang mengaku sebagai penggemarnya, tapi malah merendahkan kekasihnya Amanda Manobo.

Amanda dituding selingkuh dengan aktris sinetron Arya Saluca, lawan mainnya di serial TV Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Dalam serial tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Tuduhan selingkuh itu terjadi karena penggemar membagikan foto Amanda sedang memeluk bahu Arya.

Billy menilai apa yang dilakukan pacarnya dan Arya masih merupakan tindakan profesional.

“Sebenarnya penting untuk tidak menanggapi hal ini. Soalnya, ada beberapa akun palsu yang terlihat seperti kamu di belakangku, dan pada akhirnya mereka berpikir negatif tentang pasanganku, aku tidak membutuhkan kalian seperti itu. Penggemarku dan Amanda mungkin tidak seperti itu. Mungkin kamu benci berpura-pura?” Kalian fans, jadi aku dan Amanda tidak peduli semuanya, yang penting Amanda berjalan lancar dan kami saling percaya, ‚ÄĚtulis Bailey dalam Insta Story, Minggu (22/11).

Adik mendiang Olga Siahputra ini yakin Amanda dan Arya tidak seperti yang diklaim akun tersebut, selain bekerja secara profesional.

Untuk itu, Bailey mengimbau para penggemarnya untuk berhati-hati saat menonton serial tersebut, namun tanpa melontarkan tuduhan.

“Cukup, netizen, jangan rekomendasikan aku, kamu berkomentar seolah-olah Amanda salah, dan Bieber baik-baik saja, tapi tidak beruntung juga. Pria malang itu sudah punya pacar. Begitu mereka berdua membuat kuburan untukmu di serial itu, dia merindukan laguku karena dikatakan bahwa laguku telah mengambil alih Sobat, dia selingkuh dari Billy. “

Written By
More from Hakeem Sarah

Sahabatnya Dikabarkan Menikah dengan Mantan Angelina Sundakh, Kalina Oktarani Tak Tanggapi Soal Pernikahan Tata Janita: Aku Tak Mau Bicara – Semua Halaman

Kolase Tribunnews.com dan Instagramtatajaneetaofficial Angelina Sundach – Protocino – Tata Janita GridPop.ID...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *