American Airlines meningkatkan penerbangan Boeing 737 MAX setelah penerbangan uji

  • American Airlines memperluas jaringan Boeing 737 Max-nya pada hari Selasa untuk memasukkan Washington, D.C. dan Orlando, Florida, serta Bandara Internasional John F Kennedy di New York.
  • Beberapa bulan ke depan akan melihat pesawat berkembang pesat di seluruh Amerika Serikat, Karibia, dan Amerika Latin, karena Amerika mengembalikan armada baru dengan kekuatan penuh.
  • Orang Amerika mulai membawa penumpang kembali pada 29 Desember 2020, antara Miami dan New York setelah jeda selama 20 bulan.
  • Kunjungi beranda Business Insider untuk lebih banyak cerita.

American Airlines tidak membuang waktu untuk membangun Boeing 737 Max cadangan pada tahun 2021, dan menyebarkan pesawat ke lebih banyak kota di seluruh negeri setelah operasi uji coba yang sukses selama seminggu.

Washington DC; Orlando Florida; Bandara Internasional John F Kennedy di New York menyaksikan kedatangan Boeing 737 Max pertama dalam hampir dua tahun ketika Amerika Serikat melanjutkan penerbangan dari Miami pada hari Selasa.

Perluasan itu terjadi hanya satu minggu setelah perusahaan AS Max berhasil membuka kembali layanan pendapatan pada 29 Desember 2020, dengan pesawat antara Miami dan New York. Ini adalah pertama kalinya sejak 13 Maret 2019, agen berbayar menerbangkan pesawat di Amerika Serikat.

American menerbangkan 14 penerbangan terjadwal dengan Max di hari-hari berikutnya, dan memulai dari yang kecil dengan hanya dua penerbangan per hari di tahun baru. Tetapi Januari telah melihat peningkatan jadwal pesawat, dengan Selasa melihat delapan keberangkatan setiap hari dengan penambahan rute.

Ini hanyalah awal dari tahun 2020 yang sibuk untuk pesawat yang baru mendarat karena maskapai ini bergerak untuk segera membawa armadanya kembali ke udara. Presiden AS Robert Essom mengatakan kepada wartawan pada bulan Desember bahwa Amerika memiliki rencana untuk membangun armadanya menjadi 34 pesawat pada akhir tahun 2020, tanpa bermaksud membuatnya menganggur.

READ  Jack Ma, tokoh idola yang nasibnya kini terancam

Maskapai ini memiliki 24 jet Max dalam armadanya sebelum Maret 2019, dan berupaya untuk memenuhi persyaratan Administrasi Penerbangan Federal.

Pada 7 Januari, Max juga akan menuju ke Boston dan San Juan, Puerto Rico, diikuti oleh St. Croix dan St. Thomas di Kepulauan Virgin AS di akhir bulan. Jalan ini sebelumnya telah diambil alih oleh Max sebelum didirikan.

Februari mendatang akan melihat Max berkembang melampaui perbatasan AS ke Amerika Latin dan negara-negara asing di Karibia, menurut data Cirium. Kosta Rika, Republik Dominika, El Salvador, Meksiko, Haiti, Nikaragua, Jamaika, Kuba, Guatemala, Aruba, Antigua dan Brasil semuanya akan melihat pesawat itu.

Rute baru ini akan mencapai puncaknya dengan 91 penerbangan harian pada akhir Februari. Sebagai perbandingan, periode waktu yang sama di tahun 2019 menunjukkan maksimal 86 penerbangan berangkat per hari.

American juga akan mengirim pesawat ke Arizona untuk pertama kalinya, seperti yang ditunjukkan data Cirium, pada rute Miami-Phoenix mulai 11 Februari 2021, hari yang sama United Airlines melanjutkan operasi dengan 737 MAX 9 miliknya.

Alasan terburu-buru

American telah lama menjadi maskapai yang paling ingin kembali mengudara, meskipun memiliki armada terbesar kedua setelah Southwest Airlines. Hanya tiga minggu setelah Federal Aviation Administration (FAA) mencabut larangannya terhadap pesawat Max, penerbangan demonstrasi dimulai dengan karyawan dan media, termasuk David Slutnik dari Business Insider, untuk mengembalikan kepercayaan pada pesawat tersebut.

Lalu, datanglah pendapatan pertama sebelum tahun baru, beberapa bulan di depan para pesaing. Reporter Chris Sloan menggambarkan penerbangan itu sebagai “sepi” dan “membosankan”, sebuah penghargaan besar untuk pesawat kontroversial seperti Max. Awak penerbangan bahkan memiliki keluarga di dalamnya untuk menunjukkan kepada penumpang betapa amannya pesawat itu menurut mereka.

READ  Yamaha Nmax Quartararo Edition lebih mahal Rp 3,5 jutaan

Baca lebih banyak16 Hal Paling Mengerikan yang Dikatakan Karyawan Boeing Tentang Perusahaan, Program 737 Max, Dan Beberapa Lainnya Di Email Internal Keluar

Mendapatkan cadangan Max dengan cepat memberikan dua tujuan bagi orang Amerika: untuk memanfaatkan ekonomi pesawat dan membuat pelancong lebih nyaman dengan Max.

Semakin cepat MAX akrab di langit Tanah Air, semakin cepat publik melupakan dua kecelakaan maut di Ethiopia dan Indonesia, yang sepertinya jadi pemikiran. Publik cenderung memiliki ingatan yang singkat ketika harus menginterupsi pesawat tertentu, seperti yang ditunjukkan sejarah dengan jenis yang sebelumnya dihentikan seperti Boeing 787 Dreamliner dan Douglas DC-10 yang terus memiliki pekerjaan yang sukses.

Sloan melaporkan bahwa American tidak menyembunyikan fakta bahwa Max kembali beroperasi dengan penjaga gerbang yang menginstruksikan untuk memberi tahu penumpang pesawat yang mereka tumpangi, perusahaan yang menampilkan antara 737 Max dan 737 Next Generation dalam reservasi dan penanda bandara. Penumpang juga dapat mengubah penerbangan mereka secara gratis jika mereka merasa tidak nyaman dengan pesawat di Max, sebuah tren yang diikuti semua maskapai penerbangan AS.

Pesawat ini berbasis di Florida Selatan, daerah yang popularitasnya meningkat berkat pelonggaran awal pembatasan kuncian oleh Gubernur Ron DeSantes pada musim semi. Negara-negara di Karibia dan Amerika Latin, tempat sebagian besar pesawat akan terbang, juga telah membuka pintu bagi Amerika.

Penerbangan ke tujuan hiburan ini dipenuhi oleh orang-orang utara yang melarikan diri dari cuaca dingin dan pembatasan pandemi yang diperbarui, dan MAX telah membuat penerbangan tersebut lebih menguntungkan daripada pesawat generasi yang lebih tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *