Anak berusia 9 tahun itu mengalami kerusakan otak karena ibu dan pacarnya sering bermain sedih di halaman

Anak berusia 9 tahun itu mengalami kerusakan otak karena ibu dan pacarnya sering bermain sedih di halaman

Pennsylvania, KOMPAS.com – Sebuah Bayi Tentu saja Kerusakan otak Konsekuensi buruk dari pukulan berulang Sadisme Oleh teman baru ibunya dan terkadang oleh ibunya.

Jaksa Agung Pennsylvania mengatakan itu Ibu Pacarnya saat ini telah ditangkap oleh pihak berwenang.

Julian Lewis, 31, didakwa dari West Chester pada Kamis (27/11/2020) atas perannya di kekerasan Putrinya, yang dirawat di rumah sakit minggu ini, dirawat dengan luka serius yang mengancam jiwa, menurut laporan media setempat Philadelphia Inquirer.

Jaksa menduga Lewis secara rutin mengizinkan pria yang telah dia kencani selama dua bulan, Demetrius Mochares, untuk memukuli putrinya.

Baca juga: Anak anjing dirantai ditemukan di bangku taman dengan catatan yang memilukan

melepaskan New York Post Pada Jumat (27/11/2020), pasangan biasanya suka memukul anak dengan sadis, dengan tangan, atau menggunakan gantungan baju dan tongkat plastik.

Gadis itu seringkali dipaksa berjalan naik turun tangga dengan tangan terulur selama berjam-jam.

Selain itu, dia berulang kali dipaksa masuk ke dalam lemari selama 15 hingga 45 menit tanpa makan atau minum.

Baca juga: Kembar yang menempel di kepala meninggal di India tiga tahun setelah perpisahan mereka

Menurut laporan, mereka melakukan penyiksaan untuk mendisiplinkan gadis berusia 9 tahun itu karena masalah kecil, menurut laporan media lokal.

Jaksa penuntut mengatakan bahwa pada Senin (23/11/2020) Lewis menelepon 911 untuk melaporkan bahwa putrinya tidak bernapas setelah mendisiplinnya, Mochharis, 34 tahun.

Pihak berwenang mengatakan Lewis memberi tahu penyelidik bahwa dia sedang mengemudi untuk aplikasi transportasi, Lyft, ketika Moscharis memintanya untuk segera pulang.

Baca juga: Sembilan orang Mormon dan anak-anak dibunuh dan dibakar, dan pemimpin kartel Meksiko ini ditangkap

READ  Pembakaran hutan mengarah pada peringatan pembatasan jarak pandang di pagi hari

Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan putrinya di dalam bak mandi, berpakaian lengkap, basah dan tidak responsif.

Stasiun berita 6 ABC Dia melaporkan bahwa petugas darurat membawa gadis itu keluar dari kamar mandi dan membawanya ke rumah sakit, di mana dia dalam kondisi kritis dan memakai ventilator.

Jaksa penuntut mengatakan dia dipastikan menderita cedera paru-paru, memar parah di sekujur tubuhnya, dan kerusakan otak kemungkinan karena kekurangan oksigen yang berkepanjangan.

Baca juga: Mengaku seorang anak yang dipaksa mengancam Trump dalam video ISIS: Santai untuk pulang

Masharis didakwa awal pekan ini dengan percobaan pembunuhan, sementara Lewis menghadapi dakwaan yang mencakup penyerangan yang diperburuk, membahayakan anak-anak dan pemenjaraan artifisial.

“Tidak dapat dipahami bahwa seorang ibu terlibat dalam tindakan mengerikan terhadap anaknya, juga tidak gagal melindungi dari pelecehan pria yang baru saja dia temui,” kata Jaksa Wilayah Chester Deb Ryan dalam sebuah pernyataan.

“Dia telah berpartisipasi dalam pola penyiksaan sistematis yang melanggar tugas perawatannya dan mengekspos (putrinya) ke kebrutalan yang tak terbayangkan,” katanya.

Baca juga: Perserikatan Bangsa-Bangsa memperingatkan bahwa kondisi anak-anak dan masa depan mereka dalam bahaya akibat wabah Corona

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor