Anda harus mendengarkan! Decoding Realme 7 Pro

TRIBUNJOGJA.COM – Realme, brand favorit anak muda, akan segera meluncurkan produk terbarunya di Pro Series atau yang disebut sebagai produk andalannya untuk anak muda yaitu Realme 7 Pro.

kali ini, Realme 7 Pro Ini akan menawarkan teknologi pengisian yang disebut revolusioner Biban Super Dart 65 W. Sebagai solusi pengisian tercepat di Indonesia, pengguna dapat memiliki # 3MinChargingC di tengah kesibukannya.

Yuk intip sekotak produk yang paling dinantikan sebagai andalan terbaru dari smartphone muda Realme!

SuperDart mengenakan biaya 65W untuk biaya wajar # 3Min

Untuk pertama kalinya dalam seri Realme Number Pro, Realme 7 Pro Memajukan evolusi pengisian daya 65W, di mana teknologi pengisian cepat ini sebelumnya menjadi andalan.

Dengan program # 3MinChargingEnough, realme juga mengajak pengguna untuk menenangkan diri sejenak sebelum melanjutkan aktivitasnya. Selama ini baterainya aktif Realme 7 Pro Ini akan diisi ulang dan dapat digunakan untuk membantu pengguna melakukan berbagai aktivitas dalam waktu yang lama.

Generasi terbaru Kamera Quad 64MP dengan Sony IMX682 dan Kamera Selfie 32MP internal

Realme 7 Pro akan memiliki pengaturan kamera quad 64MP terbaru dengan Sony IMX682, yang akan memberikan pengalaman fotografi level profesional seperti smartphone flagship, serta gambar berwarna AI untuk merekam video sinematik yang memukau.

Selfie 32MP Danjan terintegrasi, Realme 7 Pro Ia menawarkan kamera selfie mega piksel tertinggi di antara dunia smartphone lain dan siap untuk meningkatkan kemampuan selfie pengguna smartphone. Realme 7 Pro Ini akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci untuk memberikan layar yang lebih jernih dan tajam bagi pengguna saat menonton video atau melihat foto.

Satu-satunya fitur yang paling diharapkan di Indonesia: NFC

Realme 7 Pro juga dibekali dengan teknologi NFC yang menjadi fitur terpopuler bagi para penggemar keluarga kerajaan di Indonesia, karena fitur NFC ini dikenalkan khusus untuk pasar Indonesia.

READ  AnTuTu Call A14 Bionic Lose dari SD865, apa yang dikatakan GeekBench ...

Realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober dengan tema “Evolusi Beban 65W” pada pukul 13.03 WIB melalui siaran langsung dari YouTube, Twitter, Instagram, kanal Facebook realme Indonesia, dan realme.com.

Catat tanggalnya sekarang, tetap terhubung dan ikuti Instagramrealmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang acara peluncuran Realme 7 Pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *