Anda sekarang dapat memainkan Zelda: Breath of the Wild sebagai orang pertama berkat kesalahan yang baru ditemukan ini

Anda sekarang dapat memainkan Zelda: Breath of the Wild sebagai orang pertama berkat kesalahan yang baru ditemukan ini

Tentu, kami mungkin menunggu dengan cemas sampai Nintendo memberi kami kesempatan berikutnya Salim Pembaruan tentang sekuel The Legend of Zelda: A Breath of the Wild, Tapi masih banyak yang bisa ditemukan di rilis asli 2017 Wii U dan Switch.

Setelah itu dari kesalahan Itu membuat Link tak terkalahkan dan memungkinkannya berjalan di bawah air, “Bug Kecil” sekarang telah terdeteksi – memungkinkan Anda memainkan permainan orang pertama dunia terbuka. Penemuan ini dilakukan oleh seorang penggemar Zelda dan pengguna Twitter AXK_000-Mengubah judul menjadi sesuatu yang lebih terlihat seperti adegan luar The Elder Scrolls: Skyrim.

Mengaktifkan cacat ini tidaklah sulit dan tidak diperlukan modifikasi game atau sistem. Seperti yang Anda lihat di atas, yang harus Anda lakukan adalah menarik kamera ke dalam game sambil memegang item dan kemudian membatalkannya. Setelah itu, kamera harus disetel ke orang pertama. Anda bahkan dapat melihat bayangan Link dari dekat dan berjalan.

Jika Anda ingin mengalami kekurangan ini sendiri, kami menyarankan agar Anda melakukannya lebih cepat daripada nanti sebelum Nintendo memperbaikinya di pembaruan game yang akan datang. Apakah ini Breath of the Wild bug yang Anda tunggu-tunggu? Apakah Anda menyukai permainan orang pertama Zelda? Bagikan pemikiran Anda di bawah ini.

READ  Skor AnTuTu iPhone 12 lebih rendah dari ponsel Android

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor