Anggukan Donnie Van de Beek berbicara banyak saat dia diminta untuk “mengemasi tas” dan meninggalkan Manchester United

Setiap pria dan anjing telah berbicara atas nama Donnie Van de Beek sejak dia bergabung Manchester United Dari Ajax selama periode transfer musim panas.

Penasihatnya, legenda Ajax, Sagak Swart, adalah orang pertama yang mencairkan suasana, menyatakan: “Pengganti, saya sama sekali tidak menyukainya.

Mantan gelandang Belanda Marco van Basten kemudian berkata: “Donnie seharusnya tidak pergi ke United. Ketika Anda adalah pemain bagus, Anda ingin bermain setiap minggu.”

“Sungguh buruk bahwa pemain seperti Donnie telah memainkan enam atau tujuh pertandingan tahun ini. Ini mengejutkan ketukanmu.”

Raphael van der Vaart memiliki cara berbeda untuk membantu pemain Belanda itu menetap di Old Trafford, dengan mengkritik rekan satu tim dan keputusan pemilihan manajernya.

Setiap pria dan anjingnya telah berbicara atas nama Donnie Van de Beek

Sejauh ini musim yang sibuk – jadi pastikan Anda tidak melewatkan apa pun dengan berlangganan buletin Mirror Football baru yang keren!

Semua berita transfer terbaru dan cerita besar akan langsung masuk ke kotak masuk Anda. Anda tidak akan melewatkannya.

Untuk mendaftar, letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuk yang diberikan Tautan.

Dia berkata, “Tunggu? Sabar? Apakah kamu suka jika kamu terjebak di bangku cadangan? Para pemain di depanmu bahkan tidak bisa menendang bola.” [Solskjaer] Itu masih belum menempatkan Anda di tim.

“Saya tidak akan senang. Saya pasti tidak akan menikmati sepak bola di sana. Lihatlah pemain Donnie dan bagaimana dia tampil di level internasional. Saya tidak akan menikmatinya.”

Nasihat terakhir Van de Beek muncul minggu ini, ketika Belanda diminta untuk mempertimbangkan “segera kemasi tasnya”.

READ  Latihan Bebas Aragon MotoGP II: Vinales masih yang tercepat

Van de Beek menghabiskan banyak waktunya di bangku cadangan musim ini

Nasihat itu datang dari laporan di De Telegraaf via Tonton olahraganya Dia menyarankan agar sang gelandang pergi jika dia tidak bermain di pertandingan United Kota Manchester.

Van de Beek telah berjuang selama beberapa menit sejak menandatangani kontrak dengan Manchester United dan harus menunggu lama sebelum bisa dipercaya untuk memulai pertandingan dengan Setan Merah.

Pemain asal Belanda itu baru-baru ini mulai menghadapi United di Piala UEFA Everton Pada tanggal 23 Desember, tapi menit-menit terakhirnya sudah berjalan Liga Primer Tiga hari lalu melawan Leeds.

Van de Beek bergabung dengan Manchester United dari Ajax

Sejak itu, mantan pemain Ajax itu tidak memberikan berita acara apapun selama periode Natal dan Tahun Baru.

Anda akan berpikir, mengingat nasihat yang dia dapatkan dari jauh dan fakta bahwa musim ini mengecewakan Van de Beek, dia tidak akan bahagia di United.

Tapi ini sepertinya jauh dari kenyataan.

Di tengah keributan minggu ini, Penerbitan Manchester United Sepotong makeover rumah Van de Beek yang dibicarakan penggemar.

Van de Beek memiliki meja biliar Man United di rumahnya

Di ruang depan rumahnya, Van de Beek memiliki meja biliar berwarna merah cerah yang dihiasi logo Manchester United.

Harus diakui, gestur ini hanyalah isyarat kecil. Tapi itu sangat membantu untuk menghilangkan anggapan bahwa Van de Beek tidak bahagia di United atau bahwa dia mendengarkan siapa pun yang mereka ajak bicara.

READ  Steph Curry naik ke posisi # 2 dalam daftar 3-point NBA

Haruskah Donnie Van de Beek Meninggalkan Man United pada Januari? Sampaikan pendapat Anda di sini.

* Berlangganan Mirror Soccer Email di sini Untuk berita terbaru dan transmisi gosip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *