Apakah lagu itu tentang Selena Gomez?

Apakah lagu itu tentang Selena Gomez?

Penyanyi Justin Bieber merilis lagunya “Ghost” pada 19 Maret. Fans sepertinya yakin lagu itu tentang Selena Gomez. Artikel ini membahas lirik lagu baru Justin “Ghost”.

Hubungan Selena dan Justin telah dipublikasikan secara besar-besaran di masa lalu. Meski Justin sudah menikah dengan Hailey Bieber, para penggemarnya tidak bisa melupakan ikatan yang dia bagi dengan Selena. Setelah bertahun-tahun berpisah, rumor tentang lagu Justin tentang Selena kembali muncul saat dia menulis tentang cinta yang hilang di lagu terbarunya.

Kata-kata “hantu” Justin Bieber telah dieksplorasi

“Ghost” melukiskan gambaran kenangan tentang saat-saat indah yang dibagikan dengan orang yang dicintai.

Youngblood percaya itu selalu ada besok
Aku merindukan sentuhanmu pada malam saat aku hampa
Saya tahu Anda menyeberangi jembatan yang tidak bisa saya ikuti

Baris terakhir menunjukkan bahwa hubungan telah mencapai akhir yang tiba-tiba. Meski begitu, cinta dan kenangan mereka terus hidup di hati.

Bagian refrain dari lagu tersebut menunjukkan bahwa ingatan menempati tempat penting dalam kehidupan seseorang karena itu adalah kontak terakhirnya dengan orang yang sudah tidak ada lagi dalam hidupnya.

“Jika aku tidak bisa dekat denganmu
Saya akan puas dengan hantu Anda
Aku merindukanmu lebih dari hidup (lebih dari hidup)
Dan jika Anda tidak bisa berada di sampingku
Ingatan Anda adalah ekstasi
Aku merindukanmu lebih dari hidup
Aku merindukanmu lebih dari hidup
. “

Lagu ini juga mengajak orang-orang untuk mengapresiasi setiap detik dengan orang yang mereka cintai karena waktu yang hilang sulit untuk dipulihkan.

Youngblood berpikir selalu ada hari esok (woo)
Saya membutuhkan lebih banyak waktu, tetapi waktu tidak dapat dipinjam
Saya akan meninggalkan semuanya jika saya bisa mengikutinya. “

Secara umum, kata-kata tersebut meminta pendengar untuk menghargai orang yang mereka cintai dan membuat mereka berjanji.

Foto oleh Steve Granitz / WireImage

Apakah lagu itu tentang Selena Gomez?

Lagunya bukan tentang Selena. Beberapa pengguna di Twitter tampak yakin itu semua tentang Celina ketika dia berbicara tentang cinta yang hilang. Namun, dalam WawancaraJustin mengatakan lagu itu tentang kehilangan orang tersayang, belum tentu, hubungan romantis.

“Saya tahu banyak orang memilikinya; saya tahu ini adalah tahun yang menantang di mana kita kehilangan orang yang kita cintai dan hubungan kita juga. Hook berkata,” Jika saya tidak bisa dekat dengan Anda, saya akan tetap bersama hantu Anda. . ”Ini berfungsi untuk karantina ini. […] Kami tidak berhubungan dan berkomunikasi dengan cara yang sama. Kami hanya diizinkan memiliki kenangan ini. Saya harap ini beresonansi dan saya harap ini memenuhi hati Anda dengan kegembiraan atau kelegaan, “katanya.

Di berita lain, saya menjelajahi kata-kata Justin Bieber ‘Ghost’: Apakah lagu tentang Selena Gomez?

READ  Gunung Merapi di Indonesia memuntahkan abu dan puing-puing dalam letusan baru | Voice of America

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor