Apakah Lampard kehilangan posisinya sebagai pelatih lebih cepat dari yang diharapkan?

Apakah Lampard kehilangan posisinya sebagai pelatih lebih cepat dari yang diharapkan?

The Blues punya Chelsea dan Frank Lampard. Bahkan memenangkan Piala FA tidak cukup untuk mempertahankan posisinya sebagai manajer klub Liga Inggris.

Itu tidak hanya untuk Frank Lampard Dan Chelsea menyusul berita pada hari Senin bahwa ia akan memperoleh sepatu di Stamford Bridge.

Itu adalah serangkaian penampilan buruk yang membuat The Blues finis di urutan kesembilan di klasemen Liga Inggris, hanya tertinggal lima poin di belakang keempat – alasan mereka akhirnya tersingkir oleh legenda The Blues di tengah musim.

Roman Abramovich tidak sabar dan benci membuang-buang waktu

Roman Abramovich, yang dikenal karena pengambilan keputusannya yang sembrono dan menuntut keunggulan, gagal mengecewakan dengan keputusannya untuk memutuskan hubungan dengan pria Inggris itu.

Meskipun alasan mengapa dia bertindak begitu cepat mungkin karena manajer puncak tersedia untuk dipilih.

Klub mengungkapkan betapa sulitnya keputusan itu tetapi tidak ada yang tertipu, karena itu adalah norma yang biasa dilakukan oleh miliarder Abramovich dan FC London yang menindas.

Sejak 2003, termasuk penunjukan Lampard, Abramovi telah bekerja melalui 14 direktur berbeda.

Bicara tentang perputaran cepat.

READ  Gejala Demensia Alzheimer yang Harus Diwaspadai

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor