Apakah Nicholas Baby Dimaven atau bukan?

Apakah Nicholas Baby Dimaven atau bukan?

London

Nicholas Pepe Disorot setelah kartu merah di konter pertandingan Leeds United. Atas tindakan konyol ini, Bibi meminta maaf. Apakah kamu menyesal

Bibi menjadi starter saat ini Gudang senjata Mengunjungi Elland Road, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Pepe dipasangkan dengan Willian dan Pierre-Emerick Aubameyang. Pepe diharapkan bisa mempertajam serangan beruntun Arsenal di laga itu.

Sayangnya, Pepe tidak bisa memaksimalkan peluang yang ditawarkan manajer Mikel Arteta. Pepe hanya melepaskan satu percobaan dalam waktu sekitar satu jam setelah berada di lapangan. Dia akhirnya harus meninggalkan lapangan dengan cara yang tidak menyenangkan, kartu merah.

Pemain Pantai Gading itu dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-51 karena diprovokasi oleh Izjan Alyoski. Kecelakaan tersebut kemudian tertangkap oleh asisten video wasit dan wasit Anthony Taylor membuat Pepe meninggalkan lapangan lebih cepat.

Untungnya Arsenal belum juga kalah Nicholas Pepe Keluar karena bisa memaksakan hasil imbang negatif. Namun, kartu merah itu tetap membuat Pepe menjadi sorotan karena penampilannya yang kurang bagus.

Apalagi, beberapa pekan lalu Pepe mengeluhkan minimnya peluang bermain yang diberikan manajer Mikel Arteta. Karena kartu merahnya, Bibi kemudian meminta maaf atas kekecewaan rekan satu timnya.

[Gambas:Instagram]

“Saya kecewa dengan tim di saat-saat kritis dalam pertandingan, dan tindakan saya tidak bisa dimaafkan,” kata Bibi di akun Instagram-nya.

“Saya sangat menyesal dan saya ingin meminta maaf kepada para penggemar, kolega, pelatih dan semua orang di klub ini.”

Permintaan maaf Pepe kemudian mendapat respon positif dari rekan-rekan setim yang mencintainya seperti Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Hector Bellerin, Granit Chaka, Danny Ceballos, dan William Saliba.

Nicholas Pepe Ada kemungkinan dia akan menjalani hukuman larangan tiga pekan menyusul kartu merah. Ada kemungkinan Pepe akan mendapat penalti tambahan jika Asosiasi Sepakbola yakin kecelakaan itu serius.

READ  Banyak Pertanyaan Respon Tagar PSIS # 2021balijatidiri

(MRP / CAS)




We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor