Apakah Real Madrid tertarik dengan Paul Pogba?

Jakarta

Paul Pogba Tampaknya memendam impian pertahanan Real Madrid. Raksasa Spanyol itu pun menanggapi komentar para pemain Manchester United Itu.

Hal itu diungkapkan gelandang Prancis awal pekan ini, saat ia bermain untuk timnas Prancis. Pogba menjawab pertanyaan tentang spekulasinya tentang bergabung dengan skuat Zinedine Zidane.

“Zidane? Kami mendengar semuanya, semuanya telah dikatakan. Jawaban saya? Ya, semua pesepakbola pasti ingin bermain untuk Real Madrid. Itu mungkin mimpi. Itu mimpi bagi saya. Suatu hari, mengapa tidak,” kata Pogba.

“(Saat ini) saya di Manchester dan saya mencintai tim saya. Saya bermain di Manchester, saya bersenang-senang, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk mengembalikan klub ke tempat yang semestinya. Saya akan melakukan yang terbaik, seperti upaya rekan satu tim saya.

Kata-kata Paul Pogba Hal tersebut, meski ia juga menegaskan masih sepenuhnya fokus bersama Manchester United, ada beberapa hal yang menarik. Saat Setan Merah terseok-seok, ia bahkan bercerita tentang mimpinya bermain di klub lain.

Sehubungan dengan pernyataan Paul Pogba, media Spanyol Seperti Dirinya mengklaimnya sekarang Real Madrid Dia tidak memiliki rencana dalam waktu dekat untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

Apalagi Zinedine Zidane sangat mengagumi Bogba. Namun prioritas Real Madrid di bursa transfer berikutnya adalah mencoba mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Selain Mbappe, Real Madrid juga disinyalir menjadikan Eduardo Camavinga sebagai salah satu gol utama di tahun 2021. Sedangkan di tahun 2022, nama Erling Haaland menjadi gol nomor satu.

sebuah kalung Paul Pogba Di MU sendiri akan berakhir pada 2021, dengan opsi mengaktifkan perpanjangan satu tahun. Gaji Pogba sekitar 15 juta euro setahun, Real Madrid Disebut juga tidak terlalu antusias.

READ  The Reds menang 2-1 di babak pertama

(Krone / krone)


Written By
More from Masud Madani

Tottenham turun, pemain Mourinho kesal

Jakarta – Tottenham Hotspur Subjek di kantor pusat Antwerpen maju Liga Eropa....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *