Aplikasi Pesan Instan Telegram mulai menghasilkan uang

Aplikasi Pesan Instan Telegram mulai menghasilkan uang

Hidup – Aplikasi Pesan singkat kabel Hampir 500 juta pengguna berencana menghasilkan pendapatan mulai tahun depan untuk menjaga bisnis tetap berjalan, menurut pendiri Telegram Pavel Durov.

Melaporkan dari situs TechCrunchKamis, 24 Desember 2010, Dorov mengatakan dia secara pribadi mendanai perusahaan yang sekarang berumur tujuh tahun itu. Namun seiring berjalannya waktu, ia berniat mencari cara untuk menghasilkan uang dari Telegram.

“Sebuah proyek besar seperti kami membutuhkan setidaknya beberapa ratus juta dolar setahun untuk terus bekerja,” katanya.

Layanan ini melampaui 400 juta pengguna aktif pada April tahun ini. Perusahaan asal Rusia ini akan dipamerkan peron Iklan Satu untuk banyak Untuk umum.

“Ini adalah saluran yang menghormati privasi dan mudah digunakan yang memungkinkan kami untuk menutupi biaya Server Lalu lintas atau lalu lintas. “

Jika Telegram menginvestasikan saluran tersebut Satu untuk banyak Melalui Ad Platform, pemilik channel akan mendapatkan traffic gratis. Cara lain untuk memonetisasi layanannya adalah melalui stiker khas dengan tambahan fitur ekspresif.

“Seniman yang membuat label jenis baru ini juga akan mendapatkan beberapa keuntungan. Kami ingin jutaan kreator di ekosistem Telegram dan bisnis kecil berkembang, memperkaya pengalaman semua pengguna kami,” jelas Doroff.

Sebelumnya, beberapa analis berharap Telegram dapat memonetisasi platform melalui proyek token blockchain. Tetapi setelah beberapa penundaan dan masalah organisasi, Telegram mengatakan mereka telah memutuskan untuk meninggalkan proyek tersebut.

READ  Potongan besar Slack memberi merek nuansa khusus untuk memulai tahun baru

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor