Apple mendukung konsol Xbox Series X dan S.

Nantinya, konsol Microsoft Console akan bekerja dengan semua perangkat Apple.

Jakarta – Apple disebut-sebut sedang menggarap dukungan yang memungkinkan penggunanya memainkan game konsol Seri Xbox X. Dan Seri Xbox S. Dari IPhone 12 atau iPad Air 4. Saat ini, pemain tidak dapat menggunakan konsol Xbox Series X atau Xbox Series S dengan iPhone atau Mac mereka.

Laporan dari Radar teknologiPada Minggu (22/11) lalu, pengguna kini sudah bisa menghubungkan konsol game Xbox One dan PS4 ke perangkat sebuah apel Melalui bluetooth.

Saat dia menemukannya 9to5Mac, Apple telah memperbarui halaman dukungannya untuk memastikan pengguna bahwa pengontrol yang dibangun ke dalam konsol generasi mendatang Microsoft akan segera bekerja dengan semua jenis perangkat Apple.

Dokumen tersebut berbunyi, “Microsoft dan Apple bekerja sama untuk menghadirkan kompatibilitas konsol Xbox Series X kepada pelanggan di pembaruan mendatang.”

Apple tidak menjanjikan dalam rentang tanggal, tetapi kompatibilitas sedang dikerjakan.

Bermain lenganBelum disebutkan dukungan untuk pengontrol PS5 DualSense, meskipun versi beta terbaru dari iOS 14.3 berisi sejumlah petunjuk yang menunjukkan bahwa Apple juga sedang mengerjakannya.

Masuk akal jika Apple akan menambahkan dukungan konsol baru ini sambil mendorong layanan Apple Arkade. Langganan game memungkinkan pemain memainkan beberapa judul di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

Sumber: Republik

READ  IPhone memiliki sistem untuk mendeteksi keberadaan dan jarak orang lain
More from Shakeel Mohiuddin

Cara mem-backup data iPhone

Jakarta, CNN Indonesia – ponsel pintar Kemungkinan besar akan mudah hilang, dicuri,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *