Apple merilis iOS 14.4 dan iPadOS 14.4 dengan peringatan kamera baru dan perbaikan bug

Apple merilis iOS 14.4 dan iPadOS 14.4 dengan peringatan kamera baru dan perbaikan bug

Apple hari ini merilis iOS dan iPadOS 14.4, pembaruan besar keempatnya IOS 14 Sistem operasi awalnya dirilis pada bulan September. IOS dan iPadOS 14.4 hadir lebih dari sebulan setelah dirilis IOS dan iPadOS versi 14.3Dan pembaruan yang menghadirkan emoji baru, dukungan untuk interkom, dan banyak lagi.


Pembaruan IOS dan iPadOS 14.4 dapat diunduh gratis dan perangkat lunaknya tersedia di semua perangkat yang memenuhi syarat melalui udara di aplikasi Pengaturan. Untuk mengakses perangkat lunak baru, buka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak.

IOS 14.4 memungkinkan kamera mengenali kode QR yang lebih kecil, dan ada fitur identifikasi jenis perangkat untuk perangkat audio pihak ketiga yang terhubung dengan Bluetooth sehingga pengukuran volume headphone dapat dilakukan dengan benar.

Jenis perangkat bluetooth ios 14 4


Pembaruan juga memberikan pemberitahuan saat kamera ada di file Iphone Tidak dapat diverifikasi bahwa ini adalah kamera asli baru dari Apple IPhone 12 Model yang hanya dapat diterapkan untuk perbaikan.

Ada beberapa perbaikan bug untuk masalah yang melibatkan cacat gambar yang muncul dalam foto HDR yang diambil dengan IPhone 12 Pro, Masalah dengan alat kebugaran yang tidak diperbarui dengan benar, dan bug yang dapat menyebabkan penundaan pengetikan dan tidak ada saran kata yang muncul saat menggunakan keyboard.

Catatan rilis lengkap Apple untuk pembaruan ada di bawah:

IOS 14.4 mencakup peningkatan berikut untuk foriPhone‌:
– Kode QR yang lebih kecil dapat dikenali oleh kamera
– Pilihan untuk mengklasifikasikan jenis perangkat Bluetooth di pengaturan untuk pengenalan headphone yang benar untuk pemberitahuan audio
– Pemberitahuan ketika kamera tidak dapat diverifikasi pada iPhone Anda‌ sebagai kamera Apple baru dan asli pada iPhone 12, IPhone 12 miniIPhone 12 Pro, dan IPhone 12 Pro Max

Rilis ini juga memperbaiki masalah berikut:
– Cacat gambar mungkin muncul dalam foto HDR yang diambil dengan iPhone 12 Pro‌
– Alat kebugaran mungkin tidak menampilkan data aktivitas yang diperbarui
– Pengetikan mungkin tertunda dan saran kata mungkin tidak muncul di keyboard
– Keyboard mungkin tidak ditampilkan dalam bahasa yang benar dalam pesan
– Cerita audio dari aplikasi berita dalam format CarPlay Anda tidak dapat melanjutkan setelah menjeda petunjuk arah yang diucapkan atau Siri
– Mengaktifkan Kontrol Akses Pengalihan dapat mencegah panggilan telepon dijawab dari layar kunci

Meskipun tidak disebutkan dalam catatan rilis, ada fitur “Time to Walk” untuk pengguna Apple Fitness + di Apple Watch, yang memungkinkan mereka mendengarkan cerita yang menginspirasi saat sedang mendaki.

READ  Pengisian Adaptif Google hanya berfungsi selama jam-jam tertentu

Saat digabungkan dengan HomePod mini Dan HomePod 14.4 Pembaruan Perangkat Lunak, iOS 14.4 memperkenalkan fungsionalitas U1 Ultra Broadband baru antara ‌HomePod mini‌ dan IPhone 11 Dan 12 model dengan chip U1. Chip U1 meningkatkan pengiriman dengan efek visual, audio, dan sentuhan saat mentransfer lagu dari ‌iPhone‌ ke HomePod mini‌.

IPhone‌ akan memberikan saran mendengarkan yang dipersonalisasi ketika berada di sebelah HomePod mini‌, dan kontrol media الوسائط HomePod mini akan muncul secara otomatis tanpa perlu membuka iPhone‌. Fitur-fitur ini terbatas pada HomePod mini‌ karena HomePod contain tidak memiliki chip U1, dan diperlukan iPhone 11‌ atau 12.

chip homepod mini 14 4 u1


Untuk informasi lebih lanjut tentang ‌iOS 14‌, kami memiliki file Selesaikan tur iOS 14 Ini melewati semua fitur yang telah diperkenalkan Apple sejak iOS 13.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor