Arsenal Ingin Melihat Pasar Transfer Ini

London

Gudang senjata tak mau langsung melempar di bursa transfer musim panas ini. Klub ingin melihat seperti apa situasi di pasar sebelum mengambil keputusan.

Arsenal dinilai membutuhkan perombakan yang cukup besar mengingat performa buruk mereka di liga, hanya finis di urutan kedelapan. Trofi Piala FA memang ada yang bisa menjadi gelar pelipur lara, namun tentunya itu belum cukup.

Fans ingin manajemen bergerak cepat untuk mendatangkan pemain-pemain top, sehingga Arsenal bisa bersaing di papan atas dan kembali lolos ke Liga Champions. Sejauh ini, Arsenal baru saja merekrut langkah Willian gratis.

Selain itu, Arsenal juga selangkah lagi untuk mendatangkan bek Lille Gabriel Magalhaes. Guna merealisasikan lebih banyak trofi di musim 2020/2021, fans Arsenal tentunya ingin klub tersebut menarik lebih banyak pemain top.

Namun, dengan kondisi ekonomi klub yang terganggu akibat pandemi virus corona, Arsenal akan berhati-hati di bursa transfer. Belum lagi mereka baru saja meninggalkan direktur olahraga Raul Sanilehi, sehingga manajer Mikel Arteta harus mengatur ulang strategi di bursa transfer.

“Kami saat ini sedang membahas masalah transfer,” kata Arteta seperti dikutip Sportskeeda.

“Pertama-tama saya ingin mendoakan yang terbaik bagi Raul, saya sangat menghormati dan mengagumi dia karena saya suka bekerja dengannya,” lanjutnya.

“Klub telah membuat keputusan itu, keputusan yang sangat sulit. Tapi saya pikir dia menghormati klub dengan caranya pergi. Setiap orang memiliki kenangan indah tentang dia.”

“Sekarang kami harus mencari cara terbaik untuk menjalankan klub ini dari sisi olahraga. Itulah yang kami lakukan sambil mencari cara untuk mendapatkan pemain yang kami inginkan di bursa transfer ini,” pungkas Mikel Arteta.

READ  Kepa "berulah" lagi, Chelsea disebut tak perlu mendatangkan kiper baru

Gudang senjata akan memulai kiprahnya di musim baru dengan menghadapi Liverpool di Community Shield, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Menonton video “Mikel Arteta Comeback, Arsenal Mulai Latihan Lagi
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / adp)


Written By
More from Izer

Siapa yang Bisa Menandingi Liverpool dan City?

Jakarta – Liverpool dan Manchester City begitu dominan di Premier League dalam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *