Arsenal sekarang bermain bagus, tapi bukan kemenangan

London

Mikel Arteta Dianggap sebagai upaya untuk mengambil Gudang senjata Penampilan lucu di lapangan. Sebenarnya, Artileri Sebenarnya membran itu hilang baru-baru ini.

Arsenal merosot ke peringkat lima belas Klasemen Liga Inggris Dengan 14 poin dari 14 pertandingan. Pierre Emerick Aubameyang dan lainnya menderita delapan kekalahan, hanya menang empat kali, dan seri dua kali.

Klub London itu tidak memenangkan pertandingan saat itu Liga Primer Dalam tujuh pertandingan terakhir. Selama periode itu, Arsenal sudah lima kali tumbang dan sisanya seri.

Apa yang ditampilkan Gudang senjata Legenda klub yang saat ini diakui, Paul Merson, memiliki penampilan yang berbeda Artileri Sebelum musim 2020/2021 dimulai. Di akhir musim lalu, anak-anak diadopsi Mikel Arteta Dia berhasil memenangkan Piala FA dengan mengalahkan tim-tim besar seperti Manchester City dan Chelsea.

Selama kampanye gelar Piala FA musim lalu, Arsenal bermain defensif beberapa kali dan mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol. Kemudian musim mulai ditinggalkan, karena Arteta ingin membuat timnya tampil bagus dan menikmati penguasaan bola.

“Tentu saja, Arsenal tidak percaya diri dan itu bisa berdampak besar. Manchester United terlihat seperti tim yang berbeda dengan kepercayaan diri, tetapi Arteta harus kembali ke apa yang membuat Arsenal sukses – taktik melawan Man City di semifinal Piala FA, dan menghadapi Chelsea di final,” kata Merson. Sky Sports.

“Mereka harus kembali ke cara bermain ini,” tambah Merson, “tapi dia sekarang dalam posisi sebagai pelatih muda baru. Dia merasa dia harus terus tampil mengesankan.”

“Itu harus kembali menjadi sulit untuk dikalahkan, menggunakan serangan balik cepat. Saat ini, Arteta tampaknya malu menerapkan apa yang dilihat sebagai taktik negatif dan lebih fokus pada upaya untuk menghibur – itu tidak baik,” katanya.

READ  Gol hantu Montari membuat Milan kehilangan Scudetto dan Ibrahimovic

“Arteta perlu kembali ke apa yang membuatnya sukses ketika dia mulai bersama tim,” katanya. “Mereka mengalahkan Man City yang sangat bagus pada saat itu, dan Arteta perlu menunjukkan kepada para pemain videonya dan kembali ke sana.”

Tonton videonya “Setahun memasuki masa pemerintahan Arteta, para pemain Arsenal benar-benar pandai mendapatkan kartu merah
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / ADP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *