Arsitektur liar, roda delapan, dan roda empat tampak seperti Batmobile yang terlupakan

Arsitektur liar, roda delapan, dan roda empat tampak seperti Batmobile yang terlupakan

Dunia tidak kekurangan mobil sekali pakai yang unik. Produsen mobil kelas atas dapat berkembang pesat di area ini, tetapi tidak di semua tempat Adat Mobil itu memiliki pembuat mobil resmi di belakangnya. Sebuah video baru yang diposting di saluran YouTube Angel Motorsports menunjukkan bangunan aneh yang diharapkan toko dapat beroperasi kembali – struktur seperti Batmobile roda delapan, roda empat yang benar-benar gila dan berlebihan.

Video tersebut menunjukkan alat aneh sedang diunduh di toko. Itu belum selesai, meskipun pekerjaan dimulai pada 1980-an dan berlanjut hingga 1990-an. Namun, pemiliknya meninggal setelah dilaporkan menghabiskan lebih dari $ 100.000 untuk proyek tersebut, dan disimpan sampai pemilik saat ini membelinya pada tahun 2010 di eBay, yang tampaknya menjadi yang terakhir kali dipesan. Mobil ini memiliki pengaturan empat rotor yang unik dan transmisi kecil, yang kesemuanya akan mengalami peningkatan yang signifikan.

Semuanya dibuat dengan tangan – mulai dari panel bodi fiberglass tebal yang ditempatkan di tangan hingga kursi dan sistem pembuangan. Di dalam, satu set tombol berada di atap yang mengontrol sejumlah fungsi – pompa bahan bakar, lampu, pengapian, dan lainnya – yang semuanya sudah terhubung. Ada juga lingkar kemudi, meski interiornya terasa cukup leluasa. Pintunya tidak terhubung atau tertutup. Toko akan membantu mengubah powertrain karburator menjadi bertenaga bahan bakar sekaligus meningkatkan gearbox.

Ini adalah bangunan besar dengan lambung yang lebih tebal, empat roda ekstra, dan dua as roda tambahan, meskipun sepertinya butuh banyak pekerjaan untuk mulai berjalan kembali. Namun, dia dihidupkan di beberapa titik, dan melihatnya bergerak lagi pasti akan mengirim beberapa ke rumah sakit dengan sakit leher setelah dia keluar. Bangunan liar yang unik ini sering kesulitan menemukan seseorang untuk diselesaikan karena sering kali merupakan proyek gairah. Namun, konstruksi ini mirip dengan tahun 80-an yang terlupakan Batmobile Sangat sulit untuk mengabaikannya.

READ  Spotify sekarang dapat menemukan lagu dari pencarian lagu, yang mudah

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor