Arteta mengundurkan diri dari Arsenal hanya dengan satu poin

Leeds

Mikel Arteta Tidak puas dengan performanya Gudang senjata Saat Leeds United bertemu dengannya. Namun, mengingat posisi Arsenal di pertandingan itu, Arteta puas dengan satu poin.

Arsenal menyambangi Elland Road, Minggu (22/11/2020) malam WIB, untuk mencetak tiga poin. Pasalnya Arsenal masih tertahan di tengah dan kesulitan tampil bagus belakangan ini.

Di babak pertama, Arsenal tampak tak mampu mendobrak pertahanan Leeds meski telah memainkan trio Pierre Emerick Aubameyang, Nicholas Pepe, dan Willian. Gila, Arsenal tidak bisa mendapatkan satu tembakan pun tepat sasaran selama babak pertama.

Di awal babak kedua, Arsenal Pepe yang sempat mendapat kartu merah setelah mensponsori Izgan Alyoski, kalah dalam posisi kalah. Kehilangan satu pemain membuat Arsenal kesulitan untuk mengejar kemenangan.

Leeds tampak telah memberi ruang untuk menyerang dan hampir menciptakan tiga gol yang semuanya ditangkap oleh mistar gawang. Hingga pertandingan usai, skor bertahan 0-0.

Usai pertandingan, Arteta mengaku kecewa dengan kegagalan timnya mencetak poin penuh. Meski demikian, Arteta mendapat satu poin mengingat Arsenal harus bertahan dengan sepuluh orang sepanjang babak kedua, saat menerima serangan Leeds.

Mengingat bagaimana Pepe kalah pada awal babak kedua, kami harus menerima poin ini. Saya tidak pernah menyukai hasil imbang, tetapi ini adalah poin penting mengingat kondisi saat ini. Sulit untuk diterima, kata Arteta BBC Sport mengutip.

“Ada dua periode di babak pertama. Pertama ketika kami memulai dengan kejutan, kami dengan mudah kehilangan bola dan memberi mereka ruang untuk menyerang. Di babak kedua, lebih banyak tentang bagaimana bertahan dengan baik dan bersabar, untuk memanfaatkan ruang yang mereka tinggalkan,” Mikel Arteta.

Hanya satu poin yang bisa ditambahkan, Gudang senjata Kini ia tertahan di peringkat 11 klasemen dengan 13 poin dari sembilan pertandingan.

READ  Hasil & Klasemen La Liga - Hibur dengan kartu merah, Lionel Messi membawa Barcelona ke 5 peringkat

(mrp / rongga)




Written By
More from Masud Madani

Maaf Jota, Liverpool lebih membutuhkan Firmino saat melawan City

Liverpool – Roberto Firmino Lebih cocok untuk penampilan daripada Diogo Jota Saat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *