Ashanty & Family Shock makan nasi goreng seharga Rp 1,5 juta di Bali

Ashanty & Family Shock makan nasi goreng seharga Rp 1,5 juta di Bali
Jakarta

Anang Hermancia W. Ashanty Diketahui membawa keluarganya berlibur ke Bali, Bunda. Mereka tinggal di vila dan hotel mewah.

Tanpa teguran, harga sewa hotel per malam menjadi $ 10.000, atau 146 juta rupee.

“Kamar ini, jika bukan COVID-19, harganya $ 10.000 semalam, yang pasti akan membuat orang yang berpenghasilan dolar sangat bahagia di sini,” kata Ashanti. YouTube The Hermansyah A6Dan.



Hotel yang disewa Ashanty benar-benar sangat mewah. Kamarnya luas dengan pemandangan yang sangat bagus. Untuk mengajak keluarga besar, Ashanty langsung menyewa vila 5 kamar tidur, Bunda.

“Ini adalah satu-satunya vila dengan 5 kamar tidur, dan harganya sangat masuk akal Tinggal Di sini harganya terjangkau, dan lebih banyak promosi juga, karena dalam hal ini, ”kata Ashanti.

Nah yang bikin Ashenty bengong saat menginap di hotel itu harga nasi gorengnya bu. Nasi goreng ini tidak suam-suam kuku, harganya Rp 1,5 juta.

“Oh iya, di sini ada nasi goreng populer yang harganya satu juta rupiah, artinya sama saja Pajak dan layanan Bisa jadi 1,5 juta rupiah. “

Uriel Hermansia Yang mendengarnya pun kaget sekaligus penasaran dengan kemunculan nasi goreng seharga Rp1,5 juta.

“Nasi goreng sambal dari Australia Rp 1,5 juta, dan bawang dari Jerman,” canda Ashanti.

“Tapi kita tidak bisa mengatakan itu dulu, siapa yang tahu apakah itu bagus.”

“Mau pesan nasi goreng Rp 1 juta, beli 10. Tidak, tidak DengKata Ashanti lagi saat ingin pesan nasi goreng, “Cuma Rp1, ogah”.

Anang yang mendengar perkataan Ashanti pun kaget. Sepertinya dia tidak menyangka ada nasi goreng yang sangat mahal.

READ  Liam Payne menyesalkan One Direction dengan menggunakan karakter Harvey Weinstein dalam video musik mereka

Nasi goreng yang mana Astaga!Kata Anang.

Membelinya, BernamaDan LaminasiBawa dia ke Jakarta sebagai oleh-oleh, ”kata Anang sambil tertawa di sekelilingnya.

Menu-menu lain di hotel sangat terjangkau, kata Ashanti. Hanya nasi goreng yang harganya sangat mengejutkan.

“Saya ingin Cobalah, Saya penasaran. Hal lainnya adalah harganya yang masih terjangkau. Cuma nasi goreng saja. Aku baru penasaran. “

Akhirnya mereka minta nasi. Ternyata nasi gorengnya tidak terlalu besar bu. Nasi tersebut ditambah dengan olahan lainnya, seperti ayam atau sambal.

“Apa itu nasi goreng 1,5 rupee mas? Oh iya pelayanannya mahal. Oh takutnya sayang HancurkanAshenty berkata saat dia pergi makan nasi.

Dia berkata “Tidak, lihat saja dia” Anang Hermancia Dijawab.

Ashenty berkata, “Aku bersumpah aku enak.”

Usai mencicipi nasi dengan harga segini, Ashanti dan keluarganya tak penasaran lagi. Apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya?

Bunda bisa menyaksikan Resep Nasi Goreng Kikombrang di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(Jumlah / jumlah)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor