Mediabogor.com, Jakarta – Setelah membuat heboh dengan pernyataanya yang menyinggung Front Pembela Islam (FPI), kini model seksi Gebby Vesta kembali membuat sensasi lewat sosial media. Sebuah video beredar di kalangan netizen, wanita yang diisukan transgender itu dinilai melecehkan jilbab dan Islam.

Video tersebut diposting oleh akun instagram Lambe Julid. Dalam video yang berdurasi hanya beberapa detik itu, terlihat Gebby Vesta mengenakan Jilbab berwarnah kuning. Tapi Ia tak memakai bawahan, Ia hanya mengenakan celana dalam berwarnah merah.

Selain itu, dalam video tersebut ia tertawa girang, Gebby Vesta bertingkah dengan menunjukan kemaluannya ke hadapan kamera. Sontak video tersebut menuai reaksi keras dari netizen. Banyak yang menghujat wanita yang kerap tampil bugil itu.

A post shared by MAK NYINYIR (@lambe_julid) on

“Masya Allah, ni baru bener2 namanya penistaan.” Cetus akun @ira_eksis

“Astagflrullah..Antara kesal, marah, miris, dan kasihan juga..Sebegitu hinakah Islam di matanya. Dr mulai melecehkan ulama hingga skrg hijab pun ikut dilecehkan..Smoga Allah msh membukakan pintu hidayah utk Mas Deddy”, sindir akun @mandasarimeilina”

“Masya Allah… ni baru bener2 namanya penistaan…” kata akun @ira_eksis.

“Astagflrullah..Antara kesal, marah, miris, dan kasihan juga..Sebegitu hinakah Islam di matanya. Dr mulai melecehkan ulama hingga skrg hijab pun ikut dilecehkan..Smoga Allah msh membukakan pintu hidayah utk Mas Deddy,eh,” sindir akun mandasarimeilina.

“Maz atau mbak gebby, semoga anda segera sadar atas perbuatan anda selama ini yang sangat kelewat batas! Tanpa urat malu sedikitpun, apapun aib anda , selalu anda upload di media sosial dgn sangat bangga# miris,” tulis akun @nailly2427.

 

 

(sumber:kabarin.co)