Asteroid melintas di dekat Bumi pada hari pemilihan presiden: Ozone Techno

Asteroid melintas di dekat Bumi pada hari pemilihan presiden: Ozone Techno

Satu asteroid Pada 3 November 2020, mendekati Hari Pemilihan Presiden AS. Asteroid ini mungkin telah memasuki atmosfer, tetapi tidak berbahaya karena terbakar jauh sebelum mencapai Bumi.

ini adalah Ilmu IFLSelasa (3/11/2020) dikenal dengan Asteroid 2018 VP1. Berada sekitar dua meter di bawah matahari dalam waktu dua tahun berarti ia akan terus mendekati Bumi. Karena ukurannya yang kecil, orbitnya sulit diprediksi, sehingga para astronom memperkirakan ada sekitar 1.240 asteroid potensial yang dapat menghantam Bumi.

Baca juga: Dalam pemilihan presiden AS 2020, astronot NASA akan memberikan suara dari luar negeri

Jarak nominal antara Bumi dan asteroid VP1 pada tahun 2018 adalah 420.000 km, lebih besar dari jarak antara bulan dan Bumi. Kehilangan total steroid tergantung pada komposisinya. Segmen kecil VP1 2018 bisa jatuh ke tanah.

Hal yang sama terjadi pada tahun 2012. Sutter Mill Metroite dan Asteroid 2014 ditemukan di atmosfer hanya beberapa jam sebelum kematiannya.

Baca juga: Pemilihan presiden AS 2020; Bersih # Keberanian Hari Pemilihan

Peneliti memperkirakan ada jutaan asteroid kecil yang tidak berbahaya seperti VP1 2018. Masih banyak hal besar dan berbahaya yang sedang diupayakan NASA dan badan antariksa lainnya di luar angkasa.

Semua asteroid yang mengakhiri peradaban diketahui. Ada sekitar 6.200 artikel, tapi hanya 2.000 yang diketahui.

(Saya sudah)

READ  "Jika kita bisa melakukannya dari luar angkasa ..."

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor