Aston Bogor Hotel & Resort Hadirkan Fasilitas Olahraga Billiard

mediabogor.com, Bogor – Aston Bogor Hotel & Resort kembali memanjakan para tamu setianya. Hotel yang meraih penghargaan Green Hotel Award di tahun 2015 lalu, menghadirkan Billiard sebagai fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yang tengah menikmati waktu liburan ataupun kegiatan bisnis.

Executive Assistant Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Hobir Supriatna mengatakan bahwa sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu, Aston berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. Aston Bogor merupakan hotel yang tepat bagi para tamu yang gemar berolahraga, dimana fasilitas Billiard terbaru ini terletak di berdekatan dengan beberapa fasilitas olahraga lainnya seperti pusat kebugaran dan kolam renang. Oleh karena itu kami berharap dengan fasilitas Billiard ini para tamu dapat mengisi dan memanfaatkan waktu santai mereka selama menginap di hotel kami.

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resort bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resort ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite,” ucap Hobir dalam Press Releasenya, Senin (13/5/19).

Selain itu lanjut Hobir Fasilitas lainnya tersedia di Aston Bogor Hotel & Resort meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer.

Tidak ketinggalan beragam pilihan fasilitas rekreasi lainnya seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar dengan pemandangan alam yang menyejukan. Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe,” imbuhnya. (*/Nick)