Atalanta mengejutkan pemimpin Milan. Conte mendapat kartu merah dalam hasil imbang Inter Milan oleh TechnoCodex

Atalanta mengejutkan pemimpin Milan.  Conte mendapat kartu merah dalam hasil imbang Inter Milan oleh TechnoCodex

Atalanta membuat Milan mengalami kekalahan kedua mereka di liga musim ini dengan mengalahkan San Siro 3-0 pada Sabtu, tetapi tim Stefano Pioli masih disebut sebagai “Juara Musim Dingin” di liga Italia.

Sundulan Christian Romero memberi tim tamu keunggulan di babak pertama sebelum tendangan penalti Josip Ilich, dengan DeVan Zapata mencetak kemenangan dominan untuk Bergamo, dan Atalanta memiliki peluang untuk menang dengan selisih yang lebih luas saat mereka menempatkan super-Milan di salah satu yang terburuk mereka pertunjukan musim ini.

Tuan rumah gagal mengumpulkan tembakan ke gawang sampai pendatang baru Mario Mandzukic menyelamatkan Pierluigi Golini di menit ke-71 dengan sentuhan pertamanya setelah mengenakannya di bangku cadangan.

“Hari ini ada banyak hal,” kata striker Milan Zlatan Ibrahimovic kepada Sky Sports.

“Saya tidak ingin membuat alasan, Anda harus bermain setiap pertandingan untuk mendapatkan hasil. Hari ini kami tidak berhasil.”

Meski demikian, Milan meraih gelar juara musim dingin saat mereka memuncaki klasemen pertengahan musim ini dengan 43 poin, tertinggal dua poin dari Inter Milan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Udinese.

Biasanya ini adalah indikator yang baik tentang apa yang akan terjadi, karena hanya dua juara Liga Musim Dingin Italia yang gagal menyelesaikan keunggulan sejak liga kembali menjadi 20 tim pada tahun 2004: Napoli pada 2015-16 dan 2017-18. “Ini berarti kami telah melakukannya dengan baik sejauh ini,” tambah Ibrahimovic.

“Sekarang adalah periode tersulit dengan banyak pertandingan. Kami harus tetap sehat secara fisik.”

Atalanta naik ke empat besar dengan 36 poin, rekor untuk Bergamo di pertengahan musim di Serie A, dengan partisipasi 20 tim.

Tim tamu memulai pertandingan dengan keras dan gol itu tampaknya tak terelakkan saat Romero menundukkan kepalanya, sementara Ibrahimovi memanfaatkan peluang terbaik Milan di babak pertama, jauh di tiang belakang.

READ  Dengan Harga Rp 1,9 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap dari Ponsel Oppo A15

Frank Casey jatuh di depan Ilici dengan sikunya di awal babak kedua untuk menerima penalti di sekitar Slovenia, dan Mandzukic, yang bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer pekan ini, datang untuk pertama kalinya pada menit ke-70 dan membutuhkan sebuah pertanyaan. Beberapa detik sebelum dia menguji reaksi Golini melalui tembakan jarak dekat.

Namun dominasi Atalanta berlanjut saat Zapata menyundul tiang sebelum menemukan gol ketika ia melesat ke area penalti untuk menyelesaikannya di tiang dekat.

Conte melihat kartu merah karena Inter Milan diskors melawan Udinese

Inter Milan kehilangan kesempatan untuk melaju di Serie A setelah pelatih Antonio Conte dikeluarkan dari lapangan karena bermain imbang tanpa gol dengan Udinese yang sedang berjuang pada Sabtu.

Tim tamu melakukan perjalanan ke Udine di ketinggian setelah mengalahkan rival mereka Juventus 2-0 akhir pekan lalu, tetapi mereka tidak dapat menghancurkan tuan rumah, yang menjadi tim pertama yang menjaga clean sheet melawan Inter di liga Italia musim ini.

Striker Inter Lautaro Martinez melakukan pendekatan ketika Juan Musso memblok tembakannya di babak pertama dengan satu tangan yang mengesankan, tetapi kekecewaan tim tamu ditunjukkan ketika Conte dikeluarkan dari lapangan karena melakukan intersepsi di injury time.

https://www.youtube.com/watch?v=tI_Y_6He9bE

“Kami belum menyetujui jumlah waktu tambahan. Wasit harus membuat keputusan dan kami harus menerimanya, bahkan jika kami tidak setuju dengan mereka,” kata Conte kepada Sky Sports.

Tim Conte tetap berada di posisi kedua dengan 41 poin, tertinggal dua poin dari Milan pada pertengahan musim, sedangkan Udinese berada di peringkat 14 dengan 18 poin, namun tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan.

Pelatih Inter bertahan dengan tim yang sama dengan yang mengalahkan Juventus, tetapi timnya konsisten dan gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 21 pertandingan Serie A, rentetan hasil imbang 0-0 melawan Fiorentina pada Juli 2020.

READ  Apakah Lampard kehilangan posisinya sebagai pelatih lebih cepat dari yang diharapkan?

Itu adalah peluang yang terlewatkan karena kemenangan itu akan menempatkan Inter di atas pemimpin klasemen Milan dengan selisih gol dan membuka Kejuaraan Musim Dingin setelah rival mereka kalah 3-0 dari Atalanta.

Conte berkata: “Kami perlu melihat diri kami sendiri, kami tidak bisa memikirkan Milan dan fakta bahwa dia kalah. Ada ruang untuk perbaikan, hari ini kami bisa lebih tepat. Di atas segalanya kami kekurangan kualitas di bola terakhir, yang sangat penting. “

“Kami bisa dan harus meningkatkan dari sudut pandang ini jika kami ingin memiliki ambisi untuk berjuang sampai akhir untuk sesuatu yang penting.”

Martinez tampaknya yakin dia akan mencetak gol ketika dia menerkam umpan bebas dan melepaskan tembakan ke gawang, tetapi Musso menyelamatkannya dengan satu tangan.

Niccolo Barrilla mengirim bola melewati mistar, sementara tuan rumah juga tidak dapat menemukan jangkauan mereka karena Roberto Pereira membentur gawang dan Rodrigo de Paul melakukan tendangan jarak jauh.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor