Aubameyang Masih Tabel Di Depan The Reds

Jakarta

Gudang senjata vs. Liverpool dipentaskan Community Shield 2020. Striker The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang memiliki rekor yang kurang oke di depan The Reds.

Di Wembley, Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB, Arsenal vs Liverpool diadakan. Warehouse Bullets memenangkan tiket Community Shield setelah memenangkan Piala FA, sedangkan Liverpool adalah juara Liga Premier.

Aubameyang pindah ke Arsenal 2018/2019. Dia telah menghadapi Liverpool empat kali di tanah Inggris. Memiliki peluang bermain di menit 264, Aubameyang belum mampu membobol gawang Liverpool.

Pertemuan pertama Aubameyang dengan Liverpool berlangsung pada 3 November 2018. Saat itu Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates selesai 1-1.

Pertandingan kedua pada 29 Desember 2018 di Anfield. Liverpool membantai Arsenal 5-1 pada pertandingan itu. Gol balasan Arsenal dibukukan oleh Ainsley Maitland-Niles.

Pertemuan Aubameyang dengan Liverpool musim lalu. Arsenal kalah 1-3 di Anfield, dan menang 2-1 di kandang sendiri. Aubameyang tidak bisa mencetak gol dalam dua pertandingan itu.

Secara keseluruhan, Aubameyang sudah 8 kali menghadapi Liverpool. Sebanyak 4 pertandingan lainnya di Liga Europa bersama Lille dan Borussia Dortmund.

Aubameyang mencetak satu gol dalam balutan seragam Die Borussen. Pada pertandingan di Anfield, Dortmund kalah 3-4 dari Liverpool. Selain mencetak gol, Aubameyang juga mencetak satu assist.

Dalam delapan pertandingan melawan Liverpool sepanjang karirnya sebagai pesepakbola, Aubameyang hanya mencetak satu gol, membawa timnya menang dua kali, pernah empat kali tumbang dan seri dua kali.

Bisa memperbaiki rekor saat ini Arsenal vs Liverpool kali ini, Aubameyang?

(case / aff)


READ  Debut di timnas Spanyol, calon penerus Lionel Messi membuat sejarah
Written By
More from Hamal Hamid

Bagaimana Liga Premier, Werner?

Jakarta – Timo Werner langsung menjadi starter dalam debut resminya bersama Chelsea....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *