Aurel menangis meminta Ashanty untuk menemaninya di pelaminan, membuatnya merasa tersentuh

Jakarta

Beberapa bulan lalu, Atta Halilintar mengungkapkan niat baiknya untuk serius menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. Kabarnya, pasangan ini akan segera menikah, Bu.

Seperti yang kita ketahui, orang tua Aurel Hermansyah bercerai. Dia memiliki ayah dan ibu. Lalu, siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah ke pelaminan?

Ibu lanjutan Aurel, Ashanty mengatakan bahwa putrinya memintanya untuk menemaninya ke pelaminan. Aurel ingin Ashanty menemani Anang Hermansyah di pelaminan nanti.



“Aurel sebagai gantinya ngomong-ngomong seperti ini, ‘Kalau begitu kalau kamu tidak berada di pelamarku, apakah kamu yakin masih hidup ketika Arsy Arsya sudah besar?’ Apakah kamu sedih? ‘Kenapa kamu mengatakan itu?’ Ashanty seperti dikutip dari YouTube Venna Melinda.

Aurel sangat marah Ashanty tidak ada seorang pun di lorong yang menemaninya. Saat Ashanty meminta Aurel meminta izin kepada Raul Lemos, putri pertama Anang Hermansyah menangis, Bu.

“Aku mengatakan ini, ‘Antara empat atau …. Anda meminta izin dari Om coba ‘. Menangis untuknya, “kata Ashanty.

Soal keberkahan hubungan mereka, Ashanty dan Anang Hermansyah sendiri sudah mengembalikannya ke Aurel. Ashanty mempertimbangkan, sejak bersama Atta Halilintar, Aurel menjadi orang yang lebih baik, Bu.

“Dulu mungkin agamanya Atta baik. Keluarganya juga keluarga baik-baik. Asalkan Aurel itu Alhamdulillah,” kata Ashanty.

Ia mengatakan, Anang selalu percaya bahwa jika Atta Halilintar dan Aurel berjodoh, maka akan mudah bagi Tuhan. Jika tidak jodoh, pasti tidak bersama.

“Dan Alhamdulillah sampai saat ini berjalan dengan baik. Jadi ya, kami orang tua hanya bisa mendukung. Mas Anang serahkan sepenuhnya kepada Aurel,” kata Ashanty.

Simak pesan bijak Lenna Tan untuk mereka yang ingin menikah muda dalam video berikut, Bunda:

READ  Sarah Dee mengaku berencana menikah dengan El Ibnu

[Gambas:Video Haibunda]

(sih / som)



Written By
More from Muhammad

Profil Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad yang positif mengidap virus Corona

Piet Pagau Positive Covid-19 (Sumber: Facebook) JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama aktor senior...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *