Australia mengakhiri perawatan lepas pantai di Papua Nugini | Imigrasi dan suaka Australia

Australia mengakhiri perawatan lepas pantai di Papua Nugini |  Imigrasi dan suaka Australia

Pemerintah federal mengakhiri pemrosesan lepas pantai di Papua Nugini Untuk pencari suaka yang ditahan setelah mencoba mencapai Australia dengan perahu.

Pengaturan ini diberlakukan pada tahun 2013 di bawah pemerintahan Partai Buruh dan pemrosesan regional yang dilisensikan di Papua Nugini.

Menurut jadwal yang diumumkan pada hari Rabu, pemrosesan di PNG akhirnya akan berakhir pada 31 Desember.

Hingga Juli tahun ini, ada 124 pencari suaka di Papua Nugini, 88 di antaranya ditemukan pengungsi.

Pemerintah Australia dan Papua Nugini, dalam pernyataan bersama, mengatakan bahwa mulai Januari, Papua Nugini akan bertanggung jawab atas mereka yang tersisa.

Artinya, setiap pencari suaka yang masih berada di Papua Nugini akan ditawarkan jalur imigrasi permanen, termasuk kewarganegaraan.

Papua Nugini juga akan memberikan dukungan kepada mereka yang sementara berada di negara tersebut yang sedang menunggu pemindahan ke negara ketiga.

Sebelum batas waktu Desember, Australia akan menawarkan pencari suaka Papua Nugini sebuah “pengalihan sukarela” ke pusat pemrosesan lepas pantai di pulau Pasifik. Nauru.

“Kebijakan perlindungan perbatasan yang kuat dari pemerintah ini – termasuk komitmen terhadap perlakuan teritorial – tidak berubah,” kata Menteri Dalam Negeri Karen Andrews. “Siapa pun yang mencoba memasuki Australia secara ilegal dengan kapal akan dikembalikan atau dikirim ke Nauru.”

Andrews mengatakan Papua Nugini dan Nauru telah lama menjadi mitra dalam memerangi penyelundupan manusia: “Saya berterima kasih kepada mereka atas kerja sama dan dukungan mereka yang erat.”

Pemerintah federal pada bulan September Menandatangani perjanjian baru dengan Nauru, yang mulai diproses di luar negeri pada tahun 2012, untuk melanjutkan pengaturan ini. Ada sekitar 107 tahanan di Nauru.

Pemerintah mengatakan bahwa antara 2008 dan 2013, lebih dari 50.000 orang tiba di Australia dengan lebih dari 820 kapal dan sedikitnya 1.200 tewas di laut.

READ  Playboi Carti Mendaratkan Album Pertama # 1 di Tangga Lagu Billboard 200 dengan "Whole Lotta Red"

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor