Autopsi Siswi Korban Penusukan Tunggu Persetujuan Keluarga

mediabogor.com, Bogor – Rumah Sakit PMI Bogor belum melakukan autopsi terhadap jenazah Adriana Yubelia Noven (17), siswi SMK yang meninggal akibat ditusuk saat ia hendak pulang ke tempat tinggalnya di kost Putri Riau 44 jalan Riau Rt 04/03 Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur.

Belum diautopsinya korban karena masih menunggu persetujuan pihak keluarganya. “Untuk berapa tusukan yang menyebabkan korban tewas belum diketahui. RS PMI baru mencari identitas korban saja. Karena untuk otopsi sendiri masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga,” kata salah satu petugas di RS PMI, Selasa (8/1/2019).

Sementara itu, dari pantauan di Rumah Sakit PMI, tampak beberapa teman dan guru korban mendatangi rumah sakit PMI Bogor. Korban diketahui bukan warga Bogor, melainkan warga Bandung.

“Menunggu statement resmi dari orangtua korban saja. Tunggu saja,” jelas satu di antara guru siswi tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Adriana Yubelia Noven menjadi korban penusukan saat hendak pulang ke tempat kos nya di Jalan Riau. Dari rekaman kamera CCTV yang didapat, pelaku sudah menunggu korban di gang samping Masjid Raya.

Di pertengahan jalan gang samping masjid tersebut korban ditikam dan ditemukan warga dalam keadaan terlungkup bersimbah darah akibat ditusuk pada bagian dada sebelah kiri se-dalam kurang lebih 22 cm dan lebar 3 cm dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Diduga, antara pelaku dan korban sudah saling kenal sebelumnya. Pasalnya, korban tidak menghindar saat pelaku mendekatinya. Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran.

Korban yang ditemukan warga sempat dilarikan ke Rumah Sakit BMC untuk mendapatkan pertolongan, namun dalam perjalanan, nyawa korban tak dapat diselamatkan. (Nk)