Ayah Atta Halilintar Diduga Poligami, Ini Pengacara Mantan Istri Kedua

Jakarta

Masa lalu keluarga Halilintar menjadi perbincangan publik. Ayah Atta Halilintar, Halilintar Asmid, dikabarkan telah menikah dan memiliki istri kedua yaitu Ibu.

Belum lama ini, akun gosip Lambe Turah mengungkapkan pernyataan kuasa hukum Dedek Gunawan terkait hal tersebut. Dedek adalah kuasa hukum Happy Hariani, yang mengaku sebagai mantan istri kedua Halilintar Asmid.

Menurut Dedek, Happy dan Halilintar Asmid menikah pada 21 April 1998 dan sudah terdaftar di KUA Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut terjadi saat Halilintar Asmid masih menikah dengan Lenggogeni, ibu Atta Halilintar.



“Iya (sudah kenal istri pertama) dan mendapat persetujuan dari istri, saya juga mengantongi dokumennya,” kata Dedek, dikutip Minggu (30/8/2020).

Dari pernikahan tersebut, Dedek menjelaskan bahwa Happy dan Halilintar Asmid dikaruniai seorang putri. Anak itu lahir pada 21 November 2003. Keduanya juga bercerai di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Dedek tampil ke publik mengungkap dugaan Asmid Halilintar tidak bertanggung jawab atas putranya. Dia diberi kekuatan oleh Happy untuk meminta tanggung jawab, Ibu.

“Selama ini saya konfirmasi ke klien saya apakah dia diberi nafkah atau tidak, tapi yang jelas dia sudah memberikan kuasa kepada kami terkait tuduhan Halilintar tidak bertanggung jawab atas anaknya,” kata Dedek.

“Dia hanya meminta pertanggungjawaban, pengakuan bahwa itu anaknya, meminta agar anak itu mendapatkannya cinta dari orang tua, “lanjutnya.

Atta Halilintar bersama orang tuanya / Foto: Instagram

Dedek juga menjelaskan, berdasarkan informasi dari kliennya, komunikasi tidak berjalan dengan baik anak dan orang tua (Halilintar Asmid). Permintaan kliennya jelas, yaitu anaknya punya hak layaknya anak Petir lain.

Dalam keterangannya, Dedek menambahkan, masalah ini sedang ditangani oleh Polres Jakarta Selatan. Kasus yang dimaksud adalah perlindungan anak.

READ  Rizki 2R Berbicara tentang Rumor Retak Rumah Tangga

“Masih berjalan di Polres Jakarta Selatan, dugaan pelanggaran pasal tersebut terkait UU Perlindungan Anak,” ujarnya.

Saat dihubungi oleh HaiBunda, Minggu (30/8/2020), Dedek Gunawan membenarkan pernyataannya. Ia mengatakan bahwa semua informasi yang ia sampaikan sesuai dengan dokumen terkait dan klien.

“Ya, sesuai informasi dan data yang kami dapatkan dari klien kami. Semua dokumen terkait kasus (kasusnya) sudah bersama kami dan lengkap, “kata Dedek.

Sementara itu, Polres Jakarta Selatan belum bisa dihubungi untuk menanggapi kasus ini. Semoga masalah ini cepat teratasi ya Bunda.

Simak juga tips Dewi Gita dan Armand Maulana, 26 Tahun Nikah dan Jauh dari Gosip, di Video Wawancara Intim pengikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / muf)



Written By
More from Hakeem Sarah

Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah?

Jakarta, Insertlive – Audi Marissa diduga telah menikahi kekasihnya, Anthony Xie hari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *