Ayah Ryan Garcia mengatakan pertempuran Mane Pacquiao “ disetujui, ” dan itu mungkin pameran tanpa judul

Ayah Ryan Garcia mengatakan pertempuran Mane Pacquiao “ disetujui, ” dan itu mungkin pameran tanpa judul

Pertarungan menarik antara Ryan Garcia dan Manny Pacquiao tampaknya sedang dibahas dengan serius, tetapi itu bisa berakhir menjadi pertarungan eksibisi tanpa judul selama 10 ronde.

Garcia, pada usia 22 tahun, dianggap sebagai salah satu prospek olahraga yang paling menarik dan baru-baru ini naik ke kancah kejuaraan ringan dunia dengan memberikan kekalahan pertamanya pada rekan setimnya Luke Campbell pada 2 Januari, langsung di DAZN.

Sementara itu, Pacquiao dua dekade lebih tua dari “King Ray” pada usia 42 tahun dan merupakan satu-satunya juara dunia dengan bobot delapan bobot dalam sejarah tinju. Namun, legenda dan Hall of Famer yang bermaksud baik bertarung sebagian besar di kelas welter.

Ayah Ryan, Henry Garcia, mengungkapkan bahwa percakapan memang terjadi, dan mereka berjalan dengan baik.

“Semua orang setuju, yang tersisa hanyalah detailnya. Tapi kedua belah pihak sudah setuju; promotor setuju, badan sanksi setuju, jadi kami sangat dekat untuk menyegel kesepakatan. Kami akan tahu minggu ini jika semuanya berjalan lancar, kami setuju. bernegosiasi hari ini, mereka sudah berdiskusi. ” MyBettingSites.co.uk melalui Sky Sports.

“Saya pikir Ryan siap untuk Manny Pacquiao karena ketika Ryan menempatkan pikirannya pada sesuatu yang tidak akan pernah dia tahan, dia memiliki semua kepercayaan pada dunia. Ketika Anda memiliki kepercayaan diri, motivasi dan dorongan ini, Anda dapat fokus pada apa yang ada di dalamnya. di depan Anda dan kemungkinan besar Anda akan menang.

“Ryan suka mengambil alih dan kami memahami bahwa ketika (Keith) Thurman menekan Manny, dia mengalami kesulitan melawan – ketika dia mencapai usia tertentu yang tidak lagi sekuat 20 tahun, seorang yang sangat kesempatan bagus.

READ  Cheltenham Town 1-1 Newport County: kiper yang diasingkan mencetak gol King di pertandingan kedua Liga

“Dia 20 tahun lebih muda dari Bakiao dan kami merasa ini menguntungkan kami dan itulah salah satu alasan saya merasa dia seperti pergantian pertahanan – inilah waktu kami.”

Ayah Garcia mengatakan kompetisi pada akhirnya mungkin menjadi pameran sepuluh ronde – dan dia ingin dia memiliki berat 143 pound.

“Saya ingin pertarungan berlangsung di 143 tahun dan saya berharap pertarungan ini akan terjadi pada April atau Mei. Pertarungan ini mungkin di Texas, kami belum yakin,” kata Henry Garcia.

“Kami belum tahu detail pastinya [on whether or not the fight will be an exhibition]Tapi kami sedang mencari pemain 10 ronde yang bagus tapi ini akan menjadi pertarungan yang nyata, saya tahu.

“Ini adalah arah kami karena tidak ada yang ingin kehilangan status mereka tetapi mereka berdua ingin bertarung satu sama lain dan itulah kuncinya. Itu tidak aneh, dua orang hanya ingin bertarung satu sama lain; Ryan melawan seorang legenda dan Pacquiao adalah melawan bintang yang sedang naik daun, jadi dia tidak malu sama sekali. “.

“Apa yang saya tahu adalah bahwa kedua petarung ingin bertarung satu sama lain dan itu akan nyata – ini akan menjadi pertarungan yang nyata.

Ryan selalu menjadi penggemar Pacquiao dan selalu ingin melawan seorang legenda sebelum waktunya habis. Dia ingin melawan seseorang sekaliber Pacquiao, jadi ada kemungkinan itu mungkin terjadi.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor