Baekhyun EXO mengeksplorasi topik cinta di mini album ketiganya

Baekhyun EXO mengeksplorasi topik cinta di mini album ketiganya

Baekhyun Dia kembali dengan mini album ketiganya!

Berjudul BambiDiharapkan tindak lanjut dari mini album 2020-nya, kegembiraan, Merupakan kompilasi dari enam lagu cinta yang diisi dengan R&B, termasuk lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya ‘Taman Hiburan’ Selain jalur judul dengan nama yang sama Bambi.

‘Amusement Park’ dirilis beberapa hari sebelum Natal tahun lalu dan merupakan nomor yang terdengar keren di mana EXO Penyanyi utama menggambarkan cintanya pada orang lain, menggunakan metafora yang terinspirasi dari taman hiburan.

Meskipun ini juga merupakan lagu cinta R&B, suara gelap dan lembut dari “Bambi” adalah penyimpangan dari suara “Taman Hiburan”. Kehebatan vokal Baekhyun sangat terlihat dalam lagu, terutama selama klip di mana ia dengan mudah mengarahkan nada tinggi.

Diunggulkan oleh penyanyi-penulis lagu Korea Selatan Mengatakan – yang pertama kali muncul dengan Stardom EntertainmentKelompok perempuan Evol – Dan ‘Permen’ juru tulis DEEZ“Bambi” adalah cerita tentang cinta yang seperti dongeng.

Empat lagu di sisi B yang membentuk sisa daftar putar merupakan eksplorasi lebih lanjut dari tema sentral dari mini album, yang memfokuskan setiap lagu pada aspek cinta yang berbeda. ‘Pribadi’ Menunjukkan kepekaan Baekhyun saat ‘Aku menangis karena cinta’ (ditulis oleh Harta karun sayaItu adalah lagu yang berhubungan dengan kesedihan.

‘Adegan cinta’ Dan ‘Semua yang saya punya’Di sisi lain, mereka dideskripsikan sebagai lagu yang menghadirkan “emosional romantis”. Yang pertama ditulis oleh seorang penyanyi-penulis lagu Coldie, Dengan siapa mereka berkolaborasi baru-baru ini Umum HA berlari ‘Lemon’.

Setelah itu sudah terjual 748.178 eksemplar di hari pertama (menurut Diagram Hanteo; Mulai 16:30 waktu Singapura pada tanggal 30 Maret), Bambi Sepertinya ini akan menjadi rilis sukses lainnya untuk Baekhyun. Penyanyi solo ini telah memecahkan rekor sebelumnya sebanyak 626.779 eksemplar, yang selama ini ia pertahankan kegembiraan.

Bambi Itu juga merupakan hadiah perpisahan Baekhyun untuk para penggemarnya saat ia bersiap untuk menjalankan tugas wajib militernya. Beberapa hari sebelum proyek diluncurkan, pria berusia 29 tahun itu mengumumkan dalam sesi langsung di Instagram bahwa ia akan bergabung dengan tentara Korea Selatan pada bulan April tahun ini.

READ  Virat Kohli memberikan salut pada penghargaan atas kehilangan rekannya yang tragis

mengalir Bambi Sini:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor