Bagaimana Anda mengikuti 644 gol Messi di Barcelona?

Valladolid

Lionel Messi Dia baru saja mencetak rekor baru, hanya mencetak 644 gol Barcelona. Bagaimana pemain lain memecahkannya?

Messi memecahkan rekor legendarisnya kulit, Sementara dia membantu Barcelona menang 3-0 Real Valladolid Dalam pertandingan pekan ke-15 La Liga Di Stadion Kota Jose Zorrilla, Rabu (23/12/2020) WIB. La Bolga mencetak satu gol sementara dia mencetak dua lainnya Martin Braithwaite Dan Clement Lenglet.

Khusus untuk gol Messi, hasil itu membuatnya melampaui rekor Pele sebagai pencetak gol terbaik untuk satu klub. Pemain Argentina itu mencetak 644 gol, melewati bola raja-nama panggilan kulit– Yang sebelumnya mencetak 643 gol Santos.

Kesuksesan Messi datang setelah membela Barcelona selama 17 musim di Barcelona. Ini pencapaian yang sulit ditandingi oleh pemain lain.

Menurut mantan pemain Barcelona itu, Gary LinekerPrestasi Messi pasti bisa diraih. Syaratnya ada pemain yang bisa sangat tajam dan konsisten selama bertahun-tahun.

Di Twitter, Lineker membuat akun. Pria asal Inggris itu menulis, setidaknya ada pemain yang mampu mencetak lebih dari 40 gol per musim.

“Untuk mengalahkan 644 gol Messi, seseorang harus mencetak rata-rata 43 golnya dalam satu musim selama 15 tahun, dan hanya untuk satu klub,” tulis Lineker dalam tweet. LeicesterDan EvertonDan Tottenham Hotspur, Dan Nagoya Grampus.

Musim ini, performa Messi tidak membara. Striker berusia 33 tahun itu baru mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan.

Dengan menyisakan separuh kompetisi, peluang Messi menambah gol tetap sangat terbuka. Karenanya, mencetak golnya akan sangat sulit bagi pemain lain. Apakah menurut Anda seseorang bisa mengungguli dia?

(Kemudian / f)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *