Bagaimana Liga Premier, Werner?

Jakarta

Timo Werner langsung menjadi starter dalam debut resminya bersama Chelsea. Penyerang berusia 24 tahun itu mengungkapkan seperti apa rasanya bermain Liga Primer.

Werner didatangkan Chelsea dari RB Leipzig pada Juli dengan mahar 47,5 juta pound. Dia segera memulai sebagai starter di pertandingan pertama musim melawan dia Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Chelsea menang 3-1 dengan Werner tampil selama 90 menit penuh. Pemain yang dikontrak selama lima tahun itu tidak mendapatkan gol, tapi tampak menjanjikan.

“Itu sulit setelah 1-1, tapi kemudian Reece mencetak gol yang luar biasa. Kami sangat senang bisa menang hari ini,” katanya BBC.

Sepanjang 90 menit, Werner melepaskan lima tembakan dengan satu mengarah ke gawang. Dia melakukan satu operan kunci, membuat 36 sentuhan dan memiliki akurasi operan 79% seperti yang dicatat oleh whoscored.

Werner memainkan peran besar dalam gol pertama Chelsea yang dicetak Jorginho dari titik penalti. Tusukannya memaksa Mat Ryan melakukan aksi yang berujung pelanggaran.

Usai pertandingan, Werner ditanyai tentang kesan pertamanya melakukan debut di Liga Inggris dan perbedaannya dengan Jerman.

“Pertandingan sangat berbeda. Ada lebih banyak celah, tetapi saat Anda memasuki babak kedua permainan benar-benar berbeda dan berubah total. Brighton sangat merepotkan kami,” lanjut Werner.

“Saya menghadapi tiga bek besar, Anda tidak mendapatkannya di Jerman. Sangat menyenangkan berada di sini dan saya pikir ini pertandingan pertama yang bagus untuk saya dan tim.”

[Gambas:Opta]

“Brighton tampil sangat baik sejak awal dan menekan kami. Pertandingan kedua akan semakin sulit karena lawan Liverpool. Saya berusaha melakukan yang terbaik dan mendapatkan assist untuk tim di pertandingan ini.”

READ  Alasan PT LIB melarang klub Shopee League 1 2020 naik pesawat

“Kami memiliki banyak pemain yang tidak memiliki ritme saat ini, tapi saya pikir kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi saat kami bermain lebih banyak bersama,” tambahnya.

Chelsea akan menghadapi juara bertahan Liverpool di Stamford Bridge pada pekan kedua Liga Inggris. Di partai pertamanya, Liverpool berjuang keras untuk menang 4-3 atas tim promosi, Leeds United.

Menonton video “Chelsea Mengaktifkan Klausul Pelepasan 60 Juta Euro Timo Werner
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / lari)


Written By
More from Hamal Hamid

MU akan kembali menang setelah Klopp dan Guardiola hengkang

Manchester – Mantan pesepakbola top Gary Neville sepertinya itu akan membuat penggemar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *