Bagaimana perasaan Anda saat menggantikan Van Dijk di Liverpool, Fabinho?

Liverpool

Fabinho Dia saat ini bermain di pertahanan Liverpool Menggantikan Virgil Van Dyck Yang terluka. Apa yang dia rasakan saat tampil di belakang Py?

Fabinho awalnya bermain sebagai gelandang bertahan untuk Liverpool. Kemudian dia berganti peran setelah menjadi pelayan Py Seperti Van Dijk dan Joe Gomez Dia terpaksa tinggal di luar untuk waktu yang lama karena cedera.

klub yourgen Manajer Liverpool memutuskan untuk mengubah Fabinho dari gelandang menjadi bek tengah. Pemain Brasil itu bermain di posisi Van Dijk dan perlahan mulai menunjukkan kemampuan bertahannya.

Luncurkan Statistik Transfer MarketDan Fabinho Ia tampil sebagai bek tengah pengganti Virgil Van Dyck 13 kali di semua kompetisi. Menariknya, Liverpool Ia tak pernah terkalahkan saat pemain berusia 27 tahun itu bermain di tengah pertahanan.

Ketangguhan Fabinho di sektor pertahanan Liverpool mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Meski demikian, ia mengakui bermain sebagai bek tengah menggantikan Van Dijk bukanlah hal yang mudah.

Virgil Van Dyck (kiri) dan Fabinho saat tampil bersama di Liverpool. Foto: Foto Ian Walton / AP

Fabinho harus mempelajari gaya bermain Van Dyck dengan menonton pertandingan rekan satu timnya. Dari situ, ia mulai beradaptasi dengan peran sebagai bek tengah Liverpool.

“Saya harus menonton pertandingan dan menerima semua yang perlu saya lakukan, terutama operan yang dia lakukan. Saya sangat ingin melakukan itu,” kata Fabinho mengutip Fabinho. Cermin.

“Dia yang terbaik di posisinya, jadi sangat penting bagi saya untuk menonton pertandingannya. Ketika saya datang untuknya, saya merasa nyaman dan seiring waktu menjadi lebih mudah.”

“Ketika Virgil cedera, saya sudah mengira saya akan bermain sebagai bek tengah dan rekan satu tim saya mulai mengganggu saya. Mereka berkata, ‘Fabinho, bek sudah kembali, dia di sini.’

READ  Cheltenham Town 1-1 Newport County: kiper yang diasingkan mencetak gol King di pertandingan kedua Liga

Dia berkata, “Awalnya saya gugup, tapi sekarang saya lebih berkembang.” Fabinho Tentang peran mereka dalam menggantikan peran Virgil Van Dyck Dari Liverpool.

Tonton videonya “Operasi lutut sukses Van Dyck
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / lari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *