Bagaimana Shonda Rhimes menganggap serial buku Bridgerton begitu lucu

Bagaimana Shonda Rhimes menganggap serial buku Bridgerton begitu lucu

Shonda Rhimes adalah salah satu produser eksekutif di belakangnya Bridgerton, Yang saya menjadi Sukses besar untuk Netflix. (63 juta rumah tangga menontonnya dalam lima hari! Jumlahnya terus meningkat).

Tapi bagaimana, tepatnya, Reims menjadi populer Bridgerton Novel oleh Julia Quinn? Itu cerita yang sangat lucu.

“Cara saya mengerti, saya kehabisan buku Shonda untuk dibaca saat liburan dan entah bagaimana menemukan salah satu buku saya,” kata Quinn selama Penampilan terakhir aktif Balai Tamron.

“Sungguh gila membayangkan hidup saya berubah selamanya karena Shonda tidak membawa cukup bahan bacaan pada saat liburan, tapi terus terang, itulah yang terjadi.”

Julia Quinn mengatakan dia pertama kali mendengar bahwa Shonda Rhimes tertarik dengan acaranya saat duduk di Starbucks, seperti yang dilakukan semua penulis. “Saya praktis jatuh dari kursi karena tidak ada orang yang memodifikasi novel roman,” katanya kepada Hall.

Netflix mengumumkannya setelah peresmian itu Bridgerton Ini akan menjadi musim kedua. Platform siaran mengirimi pemirsa pesan nakal dari Nyonya Wesleydon untuk mengkonfirmasi berita tersebut.

Pembaca yang budiman, Banyak sekali gosip yang penuh dengan gosip terbaru, oleh karena itu dengan hormat saya sampaikan kepada anda: Bridgerton Anda secara resmi kembali untuk musim kedua. “” Saya harap Anda menyimpan sebotol Eucalyptus untuk acara bahagia ini. ”

Netflix

Whistledown melanjutkan, “Pemeran yang tak tertandingi Bridgerton Ini akan kembali diproduksi pada musim semi 2021. Penulis ini telah diinformasikan dengan andal bahwa Lord Anthony Bridgerton bermaksud untuk mendominasi musim sosial. Pena saya akan siap untuk melaporkan setiap dan semua aktivitas romantisnya. Namun, pembaca yang baik, sebelum Anda menyalakan bagian komentar dengan permintaan untuk detail yang lebih jorok, saya tahu saya tidak ingin melaporkan detailnya saat ini. Kesabaran, bagaimanapun juga, adalah suatu kebajikan. ”

READ  Sule menyarankan setelah konversi, Nathalie Holscher siap menjadi mitra terbaik

Untuk informasi lebih lanjut, musim kedua, klik disini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor