Bagaimana Toyota GR Yaris melepas SUV terbaik di lintasan

Ini adalah tes perbandingan yang kami harap bisa kami lakukan, tapi sayangnya, Ford Fiesta ST dan Toyota GR Yaris Jangan datang ke AS, dan Mk8 Volkswagen GTI Anda tidak akan sampai di sini Paling cepat sampai akhir tahun depan. Jadi, kita hanya perlu menikmati video ini dari Britania Raya Majalah Auto Express. Mungkin salah satu ujian terberat yang dihadapi GR Yaris sejauh ini. Siapa yang kamu punya

Untuk tes ini, ini semua tentang waktu putaran. Ekspres Otomatis Di sirkuit Landau lahan basah yang dingin di Wales, yang seharusnya menjadi tantangan bagus untuk lubang panas. GTI baru adalah yang paling lambat, meski menjadi satu-satunya mobil yang diuji dengan transmisi kopling ganda. Itu tidak mengherankan, karena GTI lebih merupakan mobil jalan raya daripada mobil trek – seperti biasanya – dan pembawa acara video Steve Sutcliffe mencatat bahwa mobil khusus GTI tidak memiliki beberapa pilihan performa. Ketiga, Fiesta ST, yang kurang bertenaga di grup, tetapi memiliki lebih banyak barang siap pakai Edisi model ini.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Jadi, dua pemukul berat. Sayangnya, penggemar GR Yaris – di antaranya ada begitu banyak R&T Staf – berjalan hanya kedua, meskipun potensi keuntungan dari penggerak semua roda dalam kondisi basah. Civic Type R. Itu lebih cepat 0,8 detik – mungkin 300 pon lebih berat dari Yaris, tapi di jalur yang benar, ini masih raja lubang panas. Jangan pernah meremehkan genre R. Namun, saya masih berpikir Yaris adalah yang paling keren dari semuanya.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  Fitur Utama Samsung Galaxy S20 FE Millennials

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *