Balas Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016

London

Inggris menjalankan misi balas dendam saat bertemu Islandia. Strakarnir Okkar mempersembahkan kenangan pahit untuk Tim Tiga Singa di Piala Eropa 2016.

Inggris akan memulai kiprahnya di UEFA Nations League dengan menghadapi Islandia pada laga perdana Grup 2 Liga A, Sabtu (5/9/2020). Duel ini akan berlangsung di markas Islandia, Laugardalsvollur.

Pasukan Gareth Southgate mengemban misi balas dendam di pertandingan ini. Inggris memiliki kenangan buruk dalam pertemuan terakhirnya melawan Islandia di Piala Eropa 2016.

Inggris, yang sangat diunggulkan saat itu, secara mengejutkan kalah 1-2 dari Islandia di 16 besar. Inggris memimpin lewat penalti di menit keempat sebelum Islandia mampu membalikkan keadaan dengan gol dari Ragnar Sigurdson (menit ke-6) dan Kolbein Sigthorson (18 ‘).

Kane ingat betul betapa pahitnya kalah dikalahkan oleh negara asal Skandinavia ini. Kapten Inggris itu mengatakan itu adalah salah satu malam terberat dalam karirnya. Namun, Kane menegaskan Inggris telah membaik sejak kekalahan empat tahun lalu.

Setelah tersingkir di babak 16 besar Piala Eropa 2016, prestasi Inggris meningkat pesat. Mereka mampu melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League 2018/2019.

“Itu pasti salah satu malam terberat yang saya alami bersama Inggris, Inggris.” Itu adalah permainan di mana saya belajar banyak. “Itu adalah turnamen pertama. Saya masih belum berpengalaman di level itu dan bahkan di level klub,” kata Kane. Fourfourtwo

“Tim ini jelas telah berkembang pesat selama empat tahun terakhir. Permainan itu selalu tertinggal dalam pikiran Anda dan Anda selalu memikirkan apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi lebih baik.”

“Kami telah pindah dari itu lagi dengan baik. Kami memiliki skuad yang sangat bagus saat ini. Kami semua sangat senang bisa kembali bermain untuk Inggris. Semua pemain menantikan ini,” kata striker Tottenham Hotspur itu.

READ  Siap hengkang dari Liverpool, Wijnaldum setuju gabung Barcelona: ok ball

Menonton video “Harry Kane meminta misalnya Gareth Bale meninggalkan Spurs
[Gambas:Video 20detik]
(murni / lalu)


Written By
More from Hamal Hamid

Siap hengkang dari Liverpool, Wijnaldum setuju gabung Barcelona: ok ball

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, dikabarkan telah setuju bergabung dengan Barcelona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *