Banyak Memori, Galaxy A21s baru sangat ideal untuk membuat konten bisnis online

Memuat…

Jakarta – Pasar Ponsel midranger Begitu banyak merek yang diperjuangkan. Untuk mengkonsolidasikan dominasi mereka, Samsung Electronics Indonesia (SEIN)Versi terbaru dari Galaxy A21S.

Ini memiliki warna baru, perak, ponsel pintar Ditingkatkan dengan memori internal yang lebih besar sebesar 128 GB dan dapat diperluas hingga 512 GB. Peluncurannya juga sangat istimewa, karena berlangsung melalui workshop Galaxy Creator bertajuk “Create Great Content for Your Business”. (Baca juga: PNS Lean birokrasi yang efisien)

Sepertinya mengkonfirmasi ini Galaxy A21S Yang dijual seharga Rp 3 juta ini bisa membantu pengguna membuat konten luar biasa di media sosial. Ini bahkan akan membantu perusahaan On line Siapa yang sangat membutuhkan ilustrasi yang indah dan sedetail mungkin.

“Selama periode epidemi, survei menunjukkan bahwa 68% orang Indonesia sering berbelanja On line Dibandingkan dengan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi peluang bagi masyarakat untuk mulai membuat konten bisnis yang ‘hebat’ On lineGuna meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di kios, ”ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Ia menjelaskan, konten yang bagus, seperti gambar atau video produk, dapat meningkatkan minat konsumen untuk membeli produk. Teknik kehamilan Kamera quad Untuk membuat konten yang hebat dan kapasitas memori yang besar untuk fleksibilitas penyimpanan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dilengkapi dengan kamera quad, baterai 5000mAh yang besar, dan prosesor pintar Exynos 850 yang menghemat konsumsi daya. “telepon selular Siap untuk menjadi Sopir harian Ini cocok untuk menghasilkan konten yang mumpuni, ”tambah Irfan.

Menggabungkan Offline online Ke On line Menjadi solusi yang baik bagi masyarakat Indonesia, untuk tetap bisa mengakses produk-produk pilihan dari PKL terpercaya, tanpa harus keluar rumah. Tren pembelian yang berkembang menjadi pendorong bagi orang-orang untuk mulai berjualan secara online On line.

Selain itu, survei yang dilakukan pada Juni 2020 terhadap 20.000 anak muda usia 16 hingga 35 tahun menemukan bahwa 2.200 di antaranya adalah wirausahawan di kategori UMKM. Dan 1 dari 5 pengusaha ini aktif berjualan di tempat yang berbeda Platform e-niaga untuk pertama kalinya.

READ  YouTube Down!

“Jasa Perdagangan elektronik Ini menjadi alternatif bagi konsumen untuk berbelanja di tengah pandemi. Hingga saat ini, Bukalapak memiliki 6 juta pelapak, 6 juta mitra Bukalapak dan 100 juta pengguna, kata Ian Agisti Rani, Trader dan Associate Community Chairman Bukalapak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *