Barcelona Hadapi Bayern Munchen, Begini Respon Suarez

Barcelona Hadapi Bayern Munchen, Begini Respon Suarez

Gila Bola – Penyerang Barcelona, Luis Suarez menyatakan peluang timnya dan Bayern Munchen 50-50 di perempat ultimate Liga Champions.

Raksasa Liga Spanyol sebelumnya berhasil mengalahkan Napoli pada leg kedua di Camp Nou dengan skor akhir 3-1 sehingga mereka menang agregat 4-2. Sedangkan di pertemuan pertama mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil positif ini pun membuat Barcelona berjumpa dengan Bayern Munchen dan Die Roten sendiri di laga bersamaan berhasil menang agregat 7-1 melawan Chelsea usai di leg kedua menang 4-1.

Luis Suarez pun menilai menghadapi juara Bundesliga 2019/2020 itu di perempat last tidak mudah. Namun, baginya Barca juga mempunyai peluang yang besar untuk melaju ke babak berikutnya.

Berbicara kepada Movistar, penyerang Barcelona itu mengatakan semua tim punya peluang dalam satu pertandingan, yakni 50-50. Menurutnya Bayern Munchen adalah lawan yang tangguh  di mana mereka merupakan penantang untuk gelar juara, demikian juga semua dari delapan tim yang akan bermain di Lisbon. Tapi, ini adalah 11 lawan 11 selama 90 menit. Dengan begitu harus memainkan pertandingan untuk melihat tim mana yang tampil lebih baik untuk melaju ke semi closing.

Sementara itu, Luis Suarez juga mengungkapkan kemenangan atas Napoli di leg kedua adalah yang memang diharapkan klub asal Catalan.

Ia menambahkan, inilah yang diinginkan timnya. Selama dua pekan sejak La Liga berakhir, Barcelona mempersiapkan untuk pertandingan dengan mengetahui tingkat kesulitan menghadapi lawan yang membuat timnya sudah bekerja di leg pertama.

Kini yang terpenting klubnya sudah lolos dan sekarang memikirkan tentang lawan berikutnya. Napoli baginya merupakan klub yang sudah menciptakan banyak peluang di liga. Ia tahu mereka bisa membuat hal seperti itu. Meski sempat khawatir, tetapi timnya sudah mencetak gol duluan. Menurutnya satu gol dari mereka menciptakan ketidakpastian, tapi ia kira timnya sudah berhasil memenangkan pertandingan dengan baik.

READ  Menyebut unduhan yang salah, CDC menghapus penyebaran virus Corona di udara

Sementara Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada 15 Agustus mendatang dan Luis Suarez musim ini sudah mencetak 4 gol serta 2 help dalam 6 pertandingan di Liga Champions.

More from Shakeel Mohiuddin

Hasil Fulham Vs Arsenal, The Gunners Buka Musim 2020-2021 dengan Pesta Gol Halaman all

KOMPAS.com –  Arsenal berpesta pada pekan perdana Liga Inggris 2020-2021. Mereka membantai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *