Barcelona memang tidak memiliki level juara Liga Champions

Barcelona

Dynamo Kiev tampaknya akan bermain Permainan pikiran Sebelum duel melawan Barcelona. Pelatih, Mercia Losescu, menyebut Barcelona tak punya level untuk menjuarai Liga Champions.

Dia akan menghadapi Dynamo Barcelona di Camp Nou di babak Grup G. Liga ChampionsKamis (11/5/2020), Kamis pagi (11/5/2020). Delegasi Ukraina tersebut tidak menang bahkan setelah mengalahkan Juventus 0-2, kemudian bermain imbang 2-2 di Stadion Ferencvaros. Sedangkan Barcelona masih sempurna. Setelah kemenangan telak atas Ferencvaros 5-1 lalu tersingkirnya Juventus 2-0 di Turin.

Bab ini, Barcelona Dia akan mencoba lagi untuk pergi dalam kompetisi ini. Sejak terakhir kali mereka menang pada 2015, raksasa Spanyol itu tidak pernah lagi mencapai final.

Losescu menilai Barcelona masih jauh dari juara Liga Champions. Barcelona sedang dalam masa transisi, meski masih enam kali memiliki pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

“Setelah pertandingan melawan Bayern Munich (kalah 2-8-red), dipahami bahwa Barcelona ingin melakukan banyak perubahan. Mereka punya tim dengan banyak pemain bertalenta, tapi mereka butuh waktu untuk mempelajari mekanismenya,” kata Losescu. MSN.

“Saya tidak berpikir Barcelona memiliki level untuk memenangkan Liga Champions saat ini. Bayern Munich, Manchester City atau Paris Saint-Germain memiliki peluang lebih tinggi. Namun mereka masih memiliki pemain seperti Leo Messi, yang bisa menjadi sangat penting.”

“Pelatih baru (Ronald Koeman) membutuhkan setidaknya enam bulan dan di musim semi dia akan menjadi tim lain. Barcelona adalah tim yang lebih baik untuk bermain di Liga Champions daripada Liga karena pesaing lain sudah tahu banyak tentang dia di kompetisi domestik. Mantan pelatih Inter Milan mengatakan tentang peluang untuk menang.” Barcelona.

(Rin / krone)


READ  Presiden Barcelona telah berterus terang tentang kepindahan Lionel Messi

Written By
More from Masud Madani

Bayern v Salzburg: Penyelamatan Gila Manuel Neuer

Munich – Bayern Munich Pastikan untuk lolos ke babak sistem gugur Liga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *